Cara Daftar Shopee
in Shopee

Cara Daftar Shopee

 

Shopee adalah ecommerce lokal yang memiliki banyak pelanggan setia, selain tokopedia dan bukalapak. Platform yang menggunakan banyak selebrity sebagai bintang iklannya ini, kini tengah gencar melakukan promosi. Ok jika teman teman tertarik cara belanja di shoppe, maka kita mulai lebih dulu dengan cara daftar shopee yang saya jelaskan dalam posting kali ini.

Shopee Indonesia sangat terkenal dengan slogan Gratis Ongkir. Dan ini merupakan salah satu keunggulannya yang membuat banyak orang masuk web shopee baik sebagai pembeli maupun sebagai penjual. OK, kita lanjut dengan membuat akun di pc atau laptop. Langkah langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke web shopee.co.id lalu klik tombol “Daftar” yang ada di sudut kanan atas halaman.

cara-daftar-shopee-1

2. Maka kita akan dibawa masuk kehalaman dibawah ini. Disini kita bisa langsung masuk menggunakan akun facebook mupun akun Google. Jika teman teman mau menggunakan akun tersebut, maka tinggal melakukan klik di akun yang mau digunakan. Selanjutnya kita isikan username dan password akun kita tersebut untuk masuk ke shopee.
Tetapi saya sarankan kita membuat akun shopee secara terpisah, supaya lebih aman.
Masukkan No HP dikolom yang tersedia, lalu klik “Berikutnya”.

cara-daftar-shopee-sebagai-penjual

3. Maka kita akan masuk ke halaman verifikasi. Masukkan kode yang muncul, lalu klik verifikasi.

3-cara-daftar-shopee-sebagai-penjual
4. Maka akan masuk ke halaman verifikasi Nomor HP, seperti ini. Buka SMS dari shopee, lalu lihat 6 kode angka yang dikirim. Masukkan ke kolom yang tersedia, lalu klik “Verifikasi”.

4-cara-daftar-shopee-sebagai-penjual

 

5. Maka kita akan masuk kehalaman seperti ini. Artinya kita sudah terdaftar. Dan teman teman bisa login ke akun shopee tadi, dengan klik tombol “Login”. Setelah itu teman teman akan dibawa ke halaman awal Shopee.

5-cara-daftar-shopee

6. Selanjutnya kita melengkapi data / profil kita. Caranya di halaman awal, kita klik nama kita yang ada di sudut kanan atas, lalu di menu dropdown, pilih “akun saya” maka akan dibawa masuk ke halaman seperti dibawah ini.

6-cara-daftar-shopee

7. Isikan Nama, tambahkan email, Pilih nama toko, jenis kelamin, tanggal lahir, foto profil, lalu klik ‘Simpan”.
8. Selanjutnya kita akan menerima email dari Shopee. Buka email tersebut lalu lakukan verifikasi, dengan cara klik “Ya, saya mau daftar”.

cara-daftar-shopee-7
9. Nah sampai disini, pembuatan akun sudah selesai. Ingat kerahasian password akun shopee anda dengan aman.

Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang Cara daftar shopee lengkap sebelum kita belanja dan berjualan di sana. Akun yang kita miliki ini bisa digunakan untuk login di PC maupun di applikasi shopee. Terima kasih dan salam sukses !.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment