Cara Booking dan Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit
in Hotel dan Penginapan

Cara Booking dan Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit

Cara booking dan bayar Agoda tanpa kartu kredit itu tidak rumit lho. Booking kamar hotel tanpa kartu kredit tentu menawarkan berbagai benefit kepada konsumen. Untuk mereka yang boleh jadi belum punya kartu kredit, atau orang yang memang berhati-hati dalam membagikan detil kredit di jaringan yang dirasa kurang aman, tentu fitur ini sangat menarik.

Kalau pada masa lalu reservasi hotel via online apakah itu melalui telepon, aplikasi maupun saluran lain pasti meminta konsumen memberikan detil kartu kredit. Namun kini sudah tidak lagi, kebanyakan OTA (Online Travel Agency) yang menawarkan fasilitas booking kamar hotel tanpa kartu kredit, termasuk Agoda.

Mengenal Agoda dan Layanannya

Agoda.com adalah perusahaan perjalanan tempat dimana Anda dapat memesan hotel, rumah, dan tiket pesawat secara online. Situs layanan booking hotel ini didirikan pada tahun 2005. Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura, tetapi memiliki banyak kantor di Asia, Australia, Afrika, Amerika, dan Eropa. Agoda.com adalah bagian dari The Priceline Group, yang juga mencakup Booking.com dan Rentalcars.com. Mempekerjakan lebih dari 3.700 profesional di bidang travel dimana Agoda pun berusaha untuk selalu menawarkan harga terendah.

Di situs Agoda.com, Anda dapat dengan mudah mencari akomodasi dan tiket penerbangan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain tujuan, waktu perjalanan, dan grup perjalanan, Anda juga dapat memfilter berdasarkan lingkungan, peringkat, harga, jumlah bintang, dan fasilitas. Hampir 2 juta akomodasi yang ditawarkan Agoda.com mulai dari hotel dan resor hingga apartemen dan dari wisma tamu hingga rumah. Akomodasi tersebut menampilkan ulasan dari ribuan wisatawan yang memang pernah menggunakannya. Dengan begitu Anda dapat mengecek terlebih dahulu bagaimana layanan hotel yang diberikan. Saat memesan penerbangan dan hotel, Anda juga dapat memesan mobil sewaan, sehingga semuanya diatur dalam sekali jalan.

Selain mesin pencari, Agoda.com juga selalu menghadirkan promo untuk beberapa hari di mana Anda akan mendapatkan diskon di berbagai tujuan. Ini memungkinkan Anda untuk secara menghemat liburan Anda. Kode kupon untuk diskon dapat dengan mudah ditemukan di situs di bawah menu ‘penawaran hari ini’ dan biasanya kedaluwarsa setelah beberapa hari. Di halaman utama, Anda juga akan menemukan beberapa saran untuk tujuan perjalanan yang mungkin bisa memberikan beberapa ide untuk Anda.

Cara Booking dan Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit

Bagi konsumen yang belum paham cara booking dan bayar Agoda tanpa kartu kredit, cukup lakukan berbagai langkah di bawah ini hingga selesai. Metode pembayaran Agoda selain kartu kredit yaitu melalui transfer bank via mesin ATM.

  • Pilih hotel pilihan disesuaikan dengan waktu menginap, isi formulir yang disediakan dengan menyesuaikan saat keberangkatan.
  • Pada menu pembayaran, ketuk opsi Pembayaran dengan ATM Bersama, ATM Prima, atau ATM Alto.
  • Kemudian ketuk menu ‘Pesan dan Bayar Sekarang’.
  • Pemesan langsung dibawa menuju halaman DOKU. Pemesan dapat melihat nomor rekening tujuan serta nominal uang yang mesti dikirimkan.
  • Pemesan harus mencatat kode bayar serta nominal biaya yang mesti ditransfer. Lalu ketuk menu Back To Merchant.
  • Langkah berikutnya datangi bilik ATM dekat rumah, kemudian input kartu ATM, selanjutnya ketikkan nomor PIN.
  • Dari layar utama yang ditampilkan, tekan menu ‘Transfer’.
  • Kemudian tekan menu ‘Transfer ke Bank Lain’, ketikkan Kode Bank Permata yaitu 013.
  • Berikutnya inputkan 16 angka Kode Bayar yang tadi telah dicatat.
  • Isikan nominal uang yang akan dibayarkan. Halaman ‘Konfirmasi’ akan ditampilkan, periksa lagi rinciannya kemudian tekan menu ‘Transfer’.

Sesudah menuntaskan pembayaran maka konsumen akan mendapatkan kode voucher hotel melalui e-mail. Perlihatkan saja kode voucher itu kepada resepsionis hotel. Konsumen harus cermat saat mencatat kode bayar maupun nominal uang yang mesti ditransfer, hindari melakukan kesalahan. Kemudian tidak boleh membulatkan nilai yang mesti dibayarkan saat transfer di ATM. Angkanya mesti sama persis.

Demikian cara booking dan bayar Agoda tanpa kartu kredit. Kini masyarakat yang berencana ingin berlibur selama beberapa hari, tak perlu risau bila tak punya kartu kredit. Andalkan saja pemesanan hotelnya dari layanan Agoda. Selamat berlibur dan menikmati layanan prima dari Agoda.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment