Cara Beli Paket Internet Telkomsel InternetMax Kuota Melimpah
in Seluler

Cara Beli Paket Internet Telkomsel InternetMax Kuota Melimpah

Telkomsel melebur layanan kartu Simpati, Kartu AS, dan kartu Loop dalam satu nama baru, Telkomsel PraBayar. Sehingga ke depannya layanan pun disamakan. Misalnya kode UMB untuk membeli paket akan sama di nomor *363#. Jadi beli paket internet Telkomsel bila pelanggan menggunakan kode USSD maka tinggal pencet *363#.

Bersama datangnya Telkomsel PraBayar, Telkomsel pun memperkenalkan kartu perdana baru “Telkomsel PraBayar” lengkap dengan ragam paket baru. Sehingga tak cuma fitur UMB semata yang disatukan, namun layanan internet juga. Telkomsel PraBayar menyediakan beraneka tawaran paket internet menarik, salah satunya yang terbaru adalah InternetMAX. Paket internet Telkomsel terbaru ini dijamin mampu memberikan pengalaman paling nyaman kepada para pelanggan setia yang menghendaki hal-hal yang simpel.

InternetMax berbentuk kartu perdana yang ditujukan kepada para pelanggan baru. InternetMax Telkomsel akan memberikan kuota internet utama dan kuota internet aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk chat, media sosial, hingga menonton video dari setiap jaringan Telkomsel yang tersedia. Setelah melakukan registrasi kartu ke 4444, pengguna dapat langsung melakukan isi ulang pulsa untuk persiapan membeli paket internet. Beli paket internet Telkomsel dari kartu perdana InternetMax sangatlah mudah, pertama bisa lewat aplikasi MyTelkomsel atau dari menu USSD di *363#.

Beli paket internet Telkomsel internetMax dapat memilih salah satu pilihan paketnya sebagai berikut. Tarif yang dikenakan akan menyesuaikan dengan area dimana pelanggan berdomisili. Misalnya pelanggan di Tangerang Selatan hendak beli paket internet Telkomsel InternetMax, dapat memilih salah satu dari banyak pilihan berikut :

  • Paket InternetMax 2GB Rp.12.000 akan mendapatkan benefit : kuota utama 2GB,kuota nasional 0.5GB, kuota lokal 1.5GB, berlangganan Disney+ Hotstar untuk 30 hari, masa aktif selama 30 hari.
  • Paket InternetMax 6GB Rp.25.000 akan mendapatkan benefit : kuota utama 3GB, kuota nasional 0.5GB, kuota lokal 3.5GB, kuota apps 2 GB Kuota Chat (WhatsApp, Line, Games Max, Music Max), berlangganan Disney+ Hotstar untuk 30 hari, masa aktif selama 30 hari.
  • Paket InternetMax 16GB Rp.55.000 akan mendapatkan benefit : kuota utama 6GB, kuota nasional 1.5GB, kuota lokal 6.5GB, kuota apps 8 GB Kuota Sosmed (Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, Games Max, Music Max) + memperoleh peluang free bonus video subscription (apabila persediaan masih ada), masa aktif selama 30 hari, berlangganan Disney+ Hotstar untuk 30 hari.
  • Paket InternetMax 9GB Rp.35.000 akan mendapatkan benefit : kuota utama 4GB, kuota nasional 1GB, kuota lokal 5GB, kuota apps 3 GB Kuota Sosmed (Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, Games Max, Music Max) + memperoleh peluang free bonus video subscription (apabila persediaan masih ada), masa aktif selama 30 hari,berlangganan Disney+ Hotstar untuk 30 hari.

Sebagai produk baru dari Telkomsel, InternetMax sudah pasti memberikan berbagai kelebihan yang sangat menguntungkan pelanggan. Beberapa yang utama seperti :

  • Harga paket dari Rp.12.000. Harga segitu sudah mendapatkan kuota data utama 2 GB ditambah kuota nasional dan kuota lokal.
  • Dapat mengakses jaringan 5G. Bagi pelanggan yang ingin merasakan sensasi kecepatan akses data super kencang di jaringan 5G, inilah saatnya menggunakan jaringan yang disediakan Telkomsel dengan membeli paket kartu perdana InternetMax lalu mengaktifkan paket internet yang ada. Sampai hari ini baru Telkomsel yang sudah mengkomersilkan jaringan internet 5G di Indonesia.
  • Pulsa tak akan termakan. Sebab InternetMax ini memiliki fitur semacam pulsa safer yang tak akan memakan pulsa utama di dalam nomor bila kuota paket sudah habis. Jadi bila kuota habis, otomatis akses internet pun terhenti dan ada pemberitahuan lewat SMS.
  • Paket internetMax dapat dibeli dan digunakan sampai kapan pun. Ini juga termasuk kelebihan yang sangat menguntungkan pelanggan. Dengan harganya yang murah maka kini aktifitas online pun tak akan terkendala hanya gara-gara tak mampu membeli paket internet yang harganya mahal.

Cek bahwa pembelian paket memang sudah berhasil yang ditandai dengan SMS notifikasi yang memberitahukan jika pembelian paket berhasil. Kemudian pengguna bisa mengecek sisa kuota penggunaan paket dari aplikasi MyTelkomsel maupun dari kode UMB dengan mengetikkan *363# dan ikuti petunjuk yang diberikan.

 

 

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi