Cara Bayar Angsuran Kredivo Melalui Tokopedia
in Tokopedia

Cara Bayar Angsuran Kredivo Melalui Tokopedia

Cara bayar angsuran Kredivo melalui Tokopedia. Kemajuan teknologi memudahkan orang-orang dalam menyelesaikan berbagai hal secara mudah dan cepat. Beragam pemenuhan keinginan bisa dirampungkan dalam waktu singkat dan proses yang kian simpel. Termasuk cara yang mengesankan ialah proses pembayaran memanfaatkan fasilitas angsuran kredit. Berkat metode tersebut, orang bisa membayar tagihan dalam nominal tertentu dari tenor yang sudah ditetapkan di awal.

Cara Bayar Angsuran Kredivo Melalui Tokopedia

Pastinya, layanan tersebut akan memfasilitasi untuk orang-orang yang punya keperluan mendesak. Mengingat sebab itulah, Tokopedia pun bersinergi dengan Kredivo Online dalam menawarkan fitur bayar angsuran Kredivo via Online demi mempermudah pelanggan melunasi tagihan instan dari ponsel. Berbagai metode pembayaran pun dapat dipilih menurut  keperluan. Konsumen boleh memakai transfer ATM, pelunasan dari Indomaret atau Alfamart, saldo OVO hingga Virtual Account dalam membayar angsuran Kredivo.

Di samping itu, fitur cara bayar angsuran Kredivo melalui Tokopedia tersebut telah siap untuk digunakan kapan saja 24 jam yang dapat diakses cukup dari ponsel. Cukup mengakses situs di alamat Tokopedia.com/angsuran, lalu input kode kontrak pelanggan selanjutnya ketuk tombol Bayar. Otomatis request pembayaraan angsuran pelanggan akan langsung ditindaklanjuti. Gampang sekali ternyata.

Sesudah pelanggan membayar angsuran kredit Kredivo dan ternyata mau melanjutkan ke pembayaran tagihan produk digital lain, tak usah pusing. Tokopedia telah menghadirkan bermacam produk digital misalnya Token Listrik, Tagihan BPJS, Kredit Mobil, Tagihan Telkom, TV Kabel, sampai voucher makanan maupun shopping. Tiap angsuran yang diproses dari Tokopedia memberikan pula peluang mendapatkan bermacam macam promo menarik. Malah, konsumen pun dapat memperoleh cashback pada saat-saat tertentu. Oleh karena itu mulai sekarang bayar angsuran Kredivo melalui Tokopedia.

Cara Bayar Angsuran Kredivo Melalui Indomaret

Prosesnya hampir sama dengan pembayaran melalui Tokopedia. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Masuk ke laman Tokopedia baik dari aplikasi maupun situsnya. Lalu pilih menu Angsuran.
  • Ketuk pada perusahaan Kredivo untuk leasing penyedia pinjamannya.
  • Detil tagihan kredit yang belum dilunasi otomatis ditampilkan. Konsumen harus mengecek jika detil data yang ditampilkan memang sudah betul.
  • Langsung ditampilkan perincian pembayaran, konsumen harus menekan tombol Lanjut.
  • Gunakan metode pembayaran Gerai Retail/Tunai, kemudian tentukan Indomaret sebagai pilihannya. Ketuk tombol Bayar Sekarang.
  • Pada layar selanjutnya akan keluar nomor Kode Pembayaran.
  • Nah, tugas konsumen adalah memperlihatkan kode tadi ke kasir Indomaret dekat rumah sebagai langkah menyelesaikan pembayaran angsuran Kredivo. Konsumen akan dipungut tarif administrasi sebesar Rp2.500.
  • Konsumen akan memperoleh struk pembayaran yang harus disimpan dengan baik sebab menjadi bukti pembayaran yang valid. Untuk diketahui pula bahwa tenggat waktu pembayaran yaitu sehari semenjak kode pembayaran itu dikeluarkan. Bilamana konsumen tak menyelesaikan pembayaran melebihi satu hari maka pembayaran tagihan angsuran Kredivo akan dinyatakan tak berlaku lagi.

Cara Mengetahui Nomor Kontrak Kredivo

Bagi sebagian pelanggan mungkin masih kesulitan dalam mengetahui berapa nomor kontrak Kredivo yang dimiliki. Langkah-langkah untuk mengecek nomor kontrak Kredivo sebenarnya mudah yaitu sebagai berikut :

  • Jalankan Aplikasi Kredivo kemudian masuk memakai akun yang dipunyai.
  • Ketuk pada angsuran yang hendak dibayar kemudian ketuk tombol Bayar.
  • Tentukan metode pembayaran dengan Tokopedia.
  • Maka kode kontrak akan ditampilkan dan dapat dipakai dalam melunasi angsuran Kredivo dari Tokopedia.

Cek Angsuran Kredivo Online Melalui Tokopedia

Pelanggan bisa mencoba mengecek tagihan Kredivo via online tanpa mendatangi kantor perusahaan pembiayaan yang dipakai layanannya. Tokopedia menyediakan fasilitas untuk konsumen dalam mengecek detil angsuran Kredivo yang harus dilunasi. Di bawah ini langkah-langkah mengecek berapa nominal angsuran online melalui Tokopedia :

  • Akses situs atau aplikasi Tokopedia kemudian pilih menu Angsuran di halaman depan.
  • Tentukan perusahaan Kredivo untuk lembaga pembiayaan penyedia kredit.
  • Ketikkan nomor kontrak angsuran Kredivo yang dimiliki.
  • Detil akan langsung ditampilkan apabila memang nomor kontrak yang diketikkan valid.
  • Sementara cara cek angsuran online yang lain yaitu dengan mengakses aplikasi maupun website resmi perusahaan pembiayaan sesuai dengan yang digunakan.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment