Call Center Bank Mandiri
in Bank

Call Center Bank Mandiri

Call Center Mandiri merupakan salah satu layanan dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Seperti yang telah diketahui bahwa bank Mandiri merupakan bank yang memiliki aset terbesar di tanah air serta telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Salah satu bank yang memiliki reputasi baik di Indonesia ini pada dasarnya telah berdiri sejak tanggal 2 Oktober 1988.  Hingga hari ini bank Mandiri terus berkembang dengan meluncurkan berbagai produk-produk perbankannya. Karena kinerjanya yang terus berkembang dengan baik dalam memberikan pelayanan berbagai sektor kepada publik maka bank Mandiri menjadi salah satu bank terkemuka di tanah air.

Selain unggul dari segi produk-produknya, bank Mandiri juga unggul dalam memberikan pelayanan 24 jam kepada masyarakat. Demi menjaga kenyamanan para nasabahnya, bank Mandiri hadir dengan sistem yang bisa diakses di manapun dan kapanpun selama 24 jam penuh. Layanan tersebut termasuk Mandiri ATM, Mandiri Mobile, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Internet, Mandiri SMS hingga Mandiri Call.  Dengan hadirnya layanan-layanan ini maka akan semakin memudahkan para nasabah dalam melakukan berbagai jenis transaksi.

Call Center Mandiri menjadi salah satu layanan dari bank Mandiri yang juga akan memudahkan para pelanggannya dalam mengakses berbagai informasi. Para nasabah bisa langsung menyampaikan keluhannya ataupun sekedar memberikan pertanyaan tentang berbagai jenis produk-produk dari bank Mandiri. Entah itu mengenai masalah kartu kredit, persoalan transaksi finansial, hingga berbagai jenis pembayaran seperti tagihan dan pembayaran asuransi, Anda bisa langsung menghubungi layanan Mandiri call ini.

Untuk bisa mengakses layanan Mandiri call ini, Anda bisa mengaksesnya lewat nomor 14000. Sayangnya, nomor ini hanya bisa diakses oleh para nasabah yang berlokasi di daerah Surabaya, Jakarta, Medan, Palembang, Medan, Bogor, Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Yogyakarta dan Semarang. Namun, bagi nasabah yang berada di luar wilayah tersebut tidak perlu khawatir. Anda bisa langsung menghubungi nomor (021) 5299-7777 untuk bisa terhubung langsung dengan layanan Mandiri call. Adapun tarif yang akan dikenakan bila menghubungi nomor tersebut relatif terjangkau. Sementara untuk mengakses nomor 14000 dengan menggunakan telepon kabel bisa dikenakan tarif lokal. Jika Anda menggunakan handphone untuk mengakses layanan tersebut maka Anda akan dikenakan tarif flat dengan biaya per menitnya.

  • Untuk pengguna Telkomsel Halo dikenakan Rp. 1.200
  • Untuk pengguna Telkomsel Simpati dikenakan Rp. 1.800
  • Untuk pengguna Telkomsel Indosat (Postpaid/Prepaid) dikenakan Rp. 1.700
  • Untuk pengguna StarOne dikenakan Rp. 260
  • Untuk pengguna XL dikenakan Rp. 1.700
  • Untuk pengguna Fren dikenakan Rp. 1.200

Kemudian, untuk melakukan transaksi keuangan tunai, para nasabah harus memiliki PIN Call Mandiri untuk bisa melakukan transaksi finansial melalui Mandiri call. PIN tersebut bisa didapatkan dengan melakukan registrasi terlebih dahulu lewat ATM Mandiri terdekat. Nah setelah mendapatkan PIN Call Mandiri ini maka para nasabah pun sudah bisa menggunakan berbagai fitur yang ada di dalam Call Mandiri. Untuk melakukan panggilan, Anda cukup menghubungi nomor Mandiri Call sesuai wilayah Anda. Setelah itu, nasabah akan mendengar suara mesin penjawab yang akan memberikan pelayanan seperti jenis bahasa serta jenis layanan yang Anda butuhkan. Untuk bisa berbicara langsung dengan customer service silahkan memilih pilihan “Berbicara dengan CS”.

Nah demikianlah penjelasan mengenai layanan Call Center Mandiri ini. Bagi Anda para nasabah atau langganan bank Mandiri silahkan memanfaatkan dengan baik fitur atau layanan dari bank Mandiri ini.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment