BNI Call, Pelayanan Call Center BNI
in Bank

BNI Call, Pelayanan Call Center BNI

Menabung adalah salah satu bagian dari perencanaan jangka panjang demi menghadapi kebutuhan finansial di masa yang akan datang. Oleh karena itu, sistem perbankan sebagai tempat tabungan finansial masyarakat yang paling aman masih tetap eksis hingga hari ini, bahkan kerap mengalami perkembangan dari segi pelayanan yang makin canggih. Saat ini, fasilitas untuk melakukan segala macam transaksi keuangan tidak hanya bisa didapatkan melalui kantor bank saja, akan tetapi juga bisa diperoleh melalui mesin ATM hingga layanan perbankan secara virtual, seperti SMS Banking, Mobile Banking, dan Internet Banking. Salah satu bank yang termasuk cukup lama dan masih tetap eksis hari ini dengan segala fitur perbankannya yang semakin canggih, yakni BNI.

Sekilas Tentang BNI

Bank Negara Indonesia atau BNI merupakan salah satu bank milik Pemerintah, dalam hal ini BUMN, yang cukup terkemuka di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1946, bank ini termasuk salah satu bank tertua atau salah satu yang pertama kali berdiri di Indonesia dengan pengalaman dan perjalanan yang telah panjang hingga tak heran jika bank ini memiliki fondasi yang cukup kuat dengan jumlah nasabah yang sangat banyak dan tersebar ke seluruh pelosok Indonesia. Selain itu, bank ini juga memiliki layanan customer service yang baik dalam menerima segala bentuk keluhan dan permasalahan perbankan yang dapat diakses melalui layanan call center BNI yang ada.

Seiring perkembangannya, pada tahun 1992, status hukum serta nama BNI berubah pertama kali menjadi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Sementara keputusan untuk berubah menjadi perusahaan publik pertama kali diwujudkan melalui penawaran saham di pasar modal pada tahun 1996 yang terdaftar di Jakarta Stock Exchange (JSX) dan Surabaya Stock Exchange (BES). Selain itu, bank ini juga menjadi bank pertama yang ‘go public’ dan memungkinkan masyarakat luas dapat memiliki saham di bank tersebut. Jika Anda tertarik untuk memiliki saham pada bank ini, Anda dapat mengecek kode BBNI di database perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI).

BNI Call sebagai Layanan Call Center BNI

BNI dalam penerapan bisnisnya kepada masyarakat tetap berupaya dalam menghadirkan pengalaman dan pelayanan yang baik bagi seluruh nasabahnya. Salah satu bentuk perwujudannya yakni dengan menerapkan layanan call center atau customer service yang dapat dihubungi kapan dan dimana saja selama 24 jam. Layanan call center BNI dengan nama BNI Call tersebut kerap melayani dan memberikan berbagai informasi mengenai produk dan jasa yang dapat diperoleh dari pelayanannya. Selain itu, fungsi utama lain dari layanan BNI Call ini, yakni untuk memberikan solusi dari permasalahan serta keluhan perbankan yang dialami oleh nasabah.

BNI Call dapat dihubungi via telepon pada nomor 1500046. Nomor layanan tersebut telah menjangkau seluruh wilayah di Indonesia sehingga nasabah tidak perlu lagi menggunakan kode area tertentu. Biaya yang dikenakan untuk sekali pelayanan juga sama dengan biaya telepon lokal yang ada. Jika melalui telepon seluler, BNI Call juga bisa dihubungi di nomor 1500046 atau di nomor 68888  yang juga dapat diakses dari berbagai wilayah di Indonesia. Tarif yang dikenakan juga tergantung dari penyedia layanan/provider yang digunakan oleh nasabah.  Selain akses melalui telepon dan seluler, Anda juga bisa mengirimkan email ke bnicall@bni.co.id serta fax ke 021-25541203.

Layanan call center BNI tersebut tidak hanya menyediakan layanan customer service saja, tapi juga berbagai layanan lainnya, seperti BNI Phone Banking untuk segala informasi mengenai  transfer rekening, isi pulsa, bayar tagihan, dan lain-lain. Layanan BNI Call ini didesain dengan berbagai fasilitas untuk pelayanan end to end. Penyelesaian atas segala permasalahan dan keluhan yang dihadapi nasabah akan ditindaklanjuti dibawah satu layanan. Namun, jika transaksi dan keluhan harus membutuhkan pernyataan autentik dan beberapa dokumen, nasabah baru akan diarahkan ke kantor cabang BNI terdekat.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment