Biaya Administrasi Tabungan BCA Semua Produk
in Bank

Biaya Administrasi Tabungan BCA Semua Produk

Menabung adalah kebiasaan yang baik sampai kapan pun. Menabung paling aman tentu di bank. Pilih bank besar dan bonafid saat Anda hendak menyimpan dana. Rekomendasi terbaik adalah bank BCA. Inilah bank swasta terbesar di Indonesia dengan layanan prima, aman, dan menguntungkan. Biaya administrasi Tabungan BCA pun cukup murah.

Biaya administrasi Tabungan BCA akan tergantung dari jenis rekening yang dimiliki nasabah. Secara lengkap besaran biaya administrasi Tabungan BCA adalah sebagai berikut :

Tabungan BCA Tahapan

Adalah pilihan tabungan dengan fitur dan layanan keuangan yang lengkap. Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Tabungan BCA Tahapan diantaranya : bisa menarik tunai dari ATM mana saja, tabungan dapat digunakan untuk agunan kredit, mendukung beragam pembayaran tagihan dan pembelian serta ada komunitas khusus nasabah. Nasabah akan diberikan kartu Paspor BCA dengan kegunaan sebagai kartu Debit dan Kartu ATM untuk tarik tunai. Kartu Paspor BCA dibedakan menjadi Silver, Gold dan Platinum. Tiap-tiap jenis kartu menawarkan keunggulannya  sendiri-sendiri, pun demikian dengan biaya administrasi yang harus ditanggung. Biaya administrasi untuk Silver Rp15 ribu/bln, Gold Rp.17 ribu/bln, dan Platinum Rp.20 ribu/bln.

Tabungan BCA Tapres

Nasabah yang tak ingin cuma menyimpan uang namun juga mendapatkan tingkat suku bunga bersaing, ada Tabungan BCA Tapres. Untuk tabungan pertama setidaknya Rp.5 juta dan jumlah saldo paling sedikit per bulan pun sebesar itu. Biaya administrasi tabungan BCA Tapres ditetapkan Rp.17 ribu/bln sementara bila jumlah saldo di bawah Rp.5 juta maka akan dikenakan biaya Rp. 10 ribu.

Tabungan BCA Tahapan Xpresi

Dihadirkan untuk kalangan muda yang dinamis. Berbagai kelebihan ditawarkan Tabungan BCA Tahapan Xpresi misalnya setoran pertama yang cuma Rp50 ribu dengan setoran selanjutnya minimal Rp.5o ribu, tanpa buku tabungan yang membuatnya praktis, layanan KlikBCA maupun m-BCA untuk fungsi e-banking. Membuka rekening baru Tabungan BCA Tahapan Xpresi pun dapat dilakukan via online. Biaya administrasi tabungan BCA Tahapan Xpresi hanya Rp.5 ribu/bln sementara jika ingin menutup rekening pun akan dikenakan biaya yang sama.

Tabungan BCA Dollar

Adalah tawaran terbaik untuk nasabah yang kerap bertransaksi menggunakan mata uang asing khususnya Dollar Amerika atau Dollar Singapura. Tabungan pertama untuk membuka rekening ini yaitu 100 Dollar Amerika atau 200 Dollar Singapura. Biaya administrasi Tabungan BCA Dollar untuk mata uang USD sebesar 1 Dollar sementara untuk SGD sebesar 2 SGD. Tabungan jenis ini dapat dibuka dengan layanan online melalui aplikasi BCA Mobile.

Tabungan SimPel BCA

Tabungan yang dikenalkan dengan target para pelajar mulai dari jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA dengan usia kurang dari 17 tahun dan belum punya KTP sendiri. Tujuan utama tabungan ini adalah melatih kebiasaan menabung sejak dari kecil sehingga akan terbentuk karakter gemar menabung yang akan terbawa hingga dewasa. Untuk membuka rekening ini, setoran awal yang ditetapkan hanya Rp.5.000 dimana rekening dan kartu ATM yang diberikan pun sudah atas nama anak. Biaya administrasi tabungan BCA SimPel ini Rp.0 alias gratis. Saldo minimum yang ditetapkan pun hanya Rp.5.000 sementara biaya administrasi bila rekening tidak aktif hanya Rp.1.000/bln yang akan mulai dipungut di bulan ke-13.

TabunganKu BCA

Jenis rekening ini dihadirkan dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah untuk meningkatkan budaya menabung. Setoran awal untuk membuka TabunganKu BCA hanya Rp.20 ribu dan selanjutnya hanya Rp.10.000 paling sedikit. Biaya administrasi Tabungan BCA ini juga gratis seperti Tabungan SimPel. Sedangkan biaya yang dikenakan untuk rekening yang pasif akan mulai ditarik di bulan ke-7 hanya Rp.2.000/bln.

Tabungan Tahapan Berjangka BCA

Jenis tabungan khusus yang dihadirkan untuk memudahkan para nasabah dalam mewujudkan cita-cita jangka panjang yang membutuhkan dana besar. Setoran rutin bulanan ditetapkan minimal Rp.500 ribu dan untuk jangka waktunya mulai dari 12 bulan hingga 240 bulan. Biaya administrasi tabungan BCA ini gratis dan bahkan nasabah pun akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa gratis selama jangka waktu tersebut. Sebelum membuka tabungan Tahapan Berjangka, nasabah harus sudah memiliki dulu jenis tabungan BCA lain sebagai sumber dana.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment