Berbagai Kelebihan Yang ditawakan Bank Digital BCA
in Bank

Berbagai Kelebihan Yang ditawakan Bank Digital BCA

Seperti diketahui, Bank Digital BCA sedang berkonsentrasi mendongkrak costumer based untuk modal perusahaan di masa mendatang dalam rangka mewujudkan bank digital. Sampai medio November 2021, bank digital BCA berhasil menggaet 300 ribuan nasabah. Demi menjaring nasabah lebih banyak maka bank masa depan BCA ini pun berkonsentrasi meningkatkan layanan, fitur, maupun produk dari Blu.

Blu BCA

Blu BCA adalah mobile banking persembahan bank digital BCA yang dirancang dan dibangun demi menawarkan kemudahan kepada nasabah supaya dapat bertransaksi baik keuangan maupun non keuangan cukup dari ponsel. Berkat hadirnya layanan tersebut maka para nasabah dapat menyelesaikan aktivitas perbankan dimana saja dan kapan saja. Karena, seluruh aktivitas itu dapat dijalankan cukup melalui ponsel saja.

Blu BCA tak membuka kantor cabang sebagaimana lazimnya bank tradisional. Akan tetapi, seluruh layanan dan fitur yang diberikan dapat dinikmati dari ponsel nasabah. Yang cukup mengesankan, agar dapat menggunakan fitur tersebut pengguna tidak mesti lebih dulu sebagai nasabah bank BCA. Setiap Warga Negara Indonesia usia setidaknya 17 tahun, memiliki e-KTP, serta tak punya kewajiban perpajakan di negara lain dapat menggunakan layanan dari bank digital BCA ini.

Blu ditingkatkan sebagai aplikasi all-in-one yang akan mampu memenuhi beragam kebutuhan kalangan nasabah milenial. Pihak BCA pun sedang membangun ekosistem digital yang salah satu langkahnya adalah bersinergi dengan rekanan multi-industri dengan visi sama sekaligus expert di bidangnya. Sampai hari ini, bank digital BCA telah bermitra eksklusif pada sektor e-commerce yaitu dengan Blibli.

Di samping itu, perusahaan pun telah berkolaborasi eksklusif dengan Telkom. Kerjasama itu adalah bentuk strategi untuk meningkatkan komitmen BCA Digital dalam memberikan add value kepada nasabah. Terobosan tersebut pun sebagai bentuk dukungan perusahaan pada upaya percepatan transformasi ekonomi digital dengan mengadopsi fitur perbankan digital.

Kelebihan Blu BCA

Hingga September 2021, bank digital BCA berhasil mengumpulkan dana nasabah hingga Rp 800 miliar. Agar bisa lebih memperbanyak jumlah nasabah maka bank BCA pun mengadakan program promo referral bagi nasabah pengguna aplikasi Blu by BCA Digital. Lalu apa saja kelebihan yang coba ditawarkan bank digital BCA lewat aplikasi Blu? Berikut adalah daftar poin-poin kelebihannya :

  • Bikin Happy : nyamannya memiliki rekening tabungan di blu diantaranya nasabah akan bisa menikmati gratis biaya admin, suku bunga bersaing, serta mengurus berbagai hal menjadi mudah. Ini tentu akan membuat nasabah makin bersemangat untuk terus menabung.
  • Lebih Pintar : jadi setiap rupiah yang ada di rekening Blu adalah bernilai, sehingga Blu pun akan siap membantu mencatat cash flow nasabah supaya kegiatan keuangan pun bisa dipantau secara baik.
  • Tanpa Jarak : apa saja transaksi yang dilakukan nasabah, Blu akan senantiasa berada dalam genggaman nasabah.
  • Selalu Sigap : kapan saja nasabah membutuhkan jawaban atas kendala yang dialami maka tim haloblu akan selalu sigap membantu tanpa pernah ada jam libur.
  • Saling Jaga : kolaborasi nasabah dengan aplikasi Blu yang canggih akan selalu menjaga keamanan dana di dalamnya. Sekaligus juga dana itu dikembangkan semaksimalnya.

Fitur-Fitur Blu BCA

Sebagai bentuk layanan modern perbankan masa depan, bank digital BCA lewat aplikasi Blu tentunya menawarkan banyak fitur di dalamnya yaitu :

  • bluAccount : merupakan rekening utama untuk melakukan transaksi, misalnya menampung dana transfer yang dikirimkan rekening lain, mentransfer antar rekening blu maupun menuju rekening bank lain, menarik tunai dari mesin ATM, dan juga melakukan pembayaran atau pembelian.
  • bluSaving : merupakan rekening yang bisa dinamakan sendiri mengikuti kebutuhan nasabah. Misalnya menabung untuk membeli sepeda atau dana untuk berlibur. Nasabah pun dapat mengaktifkan fitur autodebet untuk memudahkan setoran.
  • bluGether : merupakan rekening tabungan single account yang bisa difungsikan sebagaimana rekening bendahara. Dengan fitur ini maka sang bendahara dapat mengelola hingga 24 member lain yang dapat bersama-sama memantau transaksi maupun saldo rekening bluGether.
  • bluDeposit : yaitu deposito tanpa perpanjangan otomatis. Ketika jatuh tempo, maka uang pokok plus bunga langsung terkirim ke rekening bluAccount. bluDeposit paling sedikit Rp 10 juta yang menawarkan tenor mulai 1 bulan hingga 1 Tahun.
  • Mentransfer dana
  • Menarik tunai tanpa kartu dari ATM BCA
  • Membeli pulsa maupun membayar tagihan kartu seluler pascabayar
  • Pembayaran tagihan langganan internet/TV kabel
  • Pengisian saldo OVO dan GoPay
  • Menyelesaikan pembayaran menggunakan fitur scan QRIS

 

 

 

 

 

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi