Berapa Limit Paylater Gojek ?
in Paylater

Berapa Limit Paylater Gojek ?

Memesan makanan, ojek atau mengisi pulsa namun membayarnya nanti di akhir bulan itu semua bisa dilakukan dengan fasilitas Paylater Gojek. Gojek bersinergi dengan Findaya menghadirkan fitur Paylater di aplikasi Gojek untuk memberikan layanan pesan sekarang, bayarnya kemudian. Yang juga asyik, limit Paylater Gojek malah bisa ditentukan sendiri oleh pengguna.

Untuk mendapatkan fitur Paylater Gojek ini pengguna harus melakukan upgrade GoPay. Namun bila setelah melakukan upgrade Gopay ternyata fitur ini tak juga muncul dalam aplikasi itu artinya pengguna belum memenuhi kriteria. Paylater Gojek memang hanya untuk para pelanggan terpilih yang sesuai dengan syarat-syarat tertentu.

Menggunakan Paylater Gojek sangat mudah sebab sudah ada tab tersendiri dalam aplikasi Gojek. Prosedur pembayarannya pun terhitung cukup simpel. Pada halaman bayar akan ditampilkan pilihan metode pembayaran : Cash, Saldo Gopay atau Paylater. Jika tadinya pengguna memakai Paylater, otomatis untuk pembayaran selanjutnya pun default-nya memakai Paylater hingga pengguna mengubah ke metode pembayaran lain.

Limit Paylater Gojek

Limit PayLater Gojek pengertian mudahnya yaitu pinjaman yang disediakan untuk pelanggan tiap bulan guna keperluan pembayaran transaksi. Nilai limit Paylater Gojek dipengaruhi oleh pemakaian GoPay maupun PayLater, juga histori pembayaran. Oleh karena itu, besarannya dapat berbeda dari satu pengguna dengan pengguna lain. Pengguna berpeluang memperoleh limit lebih besar bila memang rajin melunasi tagihan tepat waktu serta kerap membayar dengan saldo PayLater.

Jadi bila limit Paylater Gojek sudah terpakai dan ingin mengembalikan nilainya sebagaimana awalnya, pengguna cukup melunasi tagihan PayLater. Jadi mekanismenya hampir sama dengan kartu kredit pada umumnya.

Cara mengaktifkan PayLater Gojek

Bila memang tertarik dengan tawaran kredit tanpa bunga untuk satu bulan, langkah-langkah yang harus dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Akses aplikasi GoJek di ponsel. Selanjutnya pilih “More” dalam kolom GoPay.
  • Selanjutnya pilih “PayLater”. Selanjutnya pilih “Upgrade Go-Pay” untuk aktivasi.
  • Upgrade Gopay ini pengguna wajib melengkapi data diri. Gopay menawarkan tiga opsi : KTP, SIM, atau paspor.
  • Tekan tombol “Take a KTP Photo” kemudian ambil foto KTP. Kemudian lakukan juga foto selfie sembari memegang KTP. Lakukan sesuai instruksi.
  • Tekan tombol “Submit” guna mengunggah data tadi. Aplikasi GoJek akan mengirim pemberitahuan aktivasi PayLater berhasil.

Cara Menaikkan Limit Paylater Gojek

Kini pengguna layanan GoPay bisa menentukan sendiri limit atau batas untuk fasilitas Paylater. GoPay mengenalkan menu Pick Your Limit dimana akan memudahkan pengaturan keuangan pengguna. Di sini pelanggan bisa mengatur batas pemakaian GoPay Paylater tiap bulan. Fasilitas tersebut yang pertama kali di Indonesia. Fitur Pick Your Limit sendiri mengusung motto “teman terpercaya masyarakat Indonesia dalam mengatur keuangan”. Cara menaikkan limit Paylater Gojek, pengguna wajib mengaktifkan fitur Paylater lebih dulu seperti langkah-langkah di atas.

  • Jalankan aplikasi Gojek dari ponsel.
  • Masuk ke tab GoPay Paylater, lantas ketuk tab Paylater Limits.
  • Atur jumlah limit GoPay Paylater yang dikehendaki. Sesudah itu ketuk “Continue”.
  • Cek lagi limit yang telah diset ulang, selanjutnya ketuk tab “Looks good, continue”.
  • Ketikkan nomor PIN GoPay. Limit GoPay Paylater kini sudah diubah.

Penting untuk diketahui jika limit atau batas Paylater Gojek sesuai dengan pemakaian saldo GoPay dan Paylater termasuk riwayat transaksi Paylater. Sehingga limit paling tinggi antar pengguna bisa saja tak sama. Fasilitas Paylater Gojek ini sendiri mulai banyak disukai pengguna berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment