Belajar Cara Import Barang dari China Bagi Pemula
in Alibaba

Belajar Cara Import Barang dari China Bagi Pemula

 

Salah satu kata kunci yang sedang trending, terkait dengan bisnis saat ini adalah Belajar cara import barang dari China bagi pemula. Kalau kita lihat di google, kata kunci yang terkait dengan impor barang dari China, barang unik china, seminar impor, komunitas impor dan sejenisnya banyak ditemukan.

Ingin belajar dan memulai menjadi importir barang ? Silahkan simak halaman ini pelan pelan sampai selesai. Supaya tidak salah arah.

Demikian menarikkah impor barang unik dari negara China ? sehingga banyak sekali yang mencari informasi tentang hal ini. Apakah peluang itu begitu besar dan menguntungkan ? sehingga banyak orang tertarik dan rela mengeluarkan uang dalam jumlah tidak sedikit untuk mendapatkan informasi mengenai cara import ini. Kita bisa lihat saat ini banyak yang mengadakan seminar impor, workshop impor hingga apa yang disebut sebagai komunitas importir. Apakah kalau mau belajar impor harus ikut skema seperti itu ? harus ikut komunitas ? dll.

Ok kita bahas satu per satu ya.

Mulai dari pertanyaan kenapa harus beli barang dari China ?. Siapapun tahu bahwa China merupakan produsen barang barang unik, inovatif dengan harga yang ekonomis. Ada jutaan jenis barang yang diproduksi oleh produsen di sana. Dan sudah menyebar di hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sudah banyak perusahaan besar, menengah hingga perseorangan yang melakukan import ke Indonesia. Ingin tahu contoh barang dari China itu ?. Mari kita mulai lihat dari yang ada di sekitar kita, mulai dari HP, casing HP, Anti gores, Kabel data, powerbank, charger yang kita gunakan ini, buatan mana ?. Yes, mainly dari China. Belum lagi barang lain yang ada di rumah. Kita lihat pula di situs ecommerce di Indonesia, mungkin lebih dari 50 % adalah barang buatan China.   Jadi, pahamkan bahwa peluang bisnis berjualan barang unik dari China itu sangat besar.

Nah, jika kita ini sebagai pemula, bagaimana cara harus memulainya ?. Apakah saya harus memulai dari ikut seminar, workshop dan komunitas import ?. Well, jika teman teman mau ikut, silahkan saja, karena kalau dilihat dari testimoninya, sudah banyak yang berhasil dan terbantu setelah mengikutinya. Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa memanfaatkan peluang bisnis impor ini dengan semaksimal mungkin, karena peluangnya sangat besar. Tetapi ada satu catatan, bahwa jangan sampai terjadi salah memahami, bahwa orang yang sukses dalam bisnis impor adalah mereka yang harus mengikuti group seperti itu saja. Setiap orang punya kesempatan yang sama, asal mau mencoba dan berusaha mencoba. Karena kuncinya hanya disitu. Menganai bagaimana caranya ? saat ini ada banyak tutorial cara beli barang dari China bertebaran, baik melalui website maupun via chanel youtube.

Saya melihat begitu banyak orang berminat memanfaatkan peluang impor barang dari China ini, tetapi umumnya memiliki kesalahan dalam mindset mereka. Dan kesalahan ini cukup fatal. Apa itu ?. Kesalahan itu adalah anggapan “ Bahwa Impor barang itu sulit, karena ini, karena itu, dll “. Sehingga orang lebih berkonsentrasi untuk belajar Bagaimana cara impornya. Semua sumber daya dikeluarkan hanay untuk mencari infomasi itu. Padahal faktanya, Import itu hal yang mudah !. Bgaimana tidak ? saat ini dengan googling aja, teman teman bisa menemukan informasi yang teman teman cari. Banyak blog dan chanel youtube membahas masalah ini. Jika masih kurang puas, teman teman masih bisa menemukan banyak jasa yang menawarkan konsultasi impor gratis sampai bisa.

Selama ini, saya banyak membantu orang untuk belajar impor, dengan konsultasi gratis. Kebanyakan mereka adalah pemula yang baru ingin memulai bisnis ini. Mereka datang dari banyak latar belakang. Dari mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, wiraswasta, hingga mereka yang baru saja terkena pemutusan hubungan kerja. Dari pengalaman melayani konsultasi ini, saya mengamati, bahwa mayoritas mereka mengalami hal seperti ini :

  1. Tidak tau barang apa yang mau dibelinya
  2. Mereka berpikir bahwa membeli barang apapun dari China itu pasti jatuhnya lebih murah, dan untung besar jika menjualnya disini

Dari fakta ini bisa disimpulkan bahwa, kebanyakan orang itu sama sekali belum punya gambaran mengenai jenis barang apa yang harus mereka beli dan bisa apa tidak mereka jual barang tersebut di Indonesia dan mendapatkan untung ?.

Nah, dari fakta fakta yang saya jelaskan diatas, mari kita merubah midset kita semua. Dari yang semula “ IMPORT ITU SULIT DILAKUKAN”, mejadi “IMPORT ITU MUDAH DILAKUKAN”.  Dengan perubahan mindset utama ini, maka kita akan lebih mudah untuk segera memulai bisnis impor yang sudah kita cita citakan. Langkah selanjutnya adalah kita mulai merubah Fokus. Dari yang selama ini fokus pada mencari informasi Bagaimana Cara Import yang mudah, menjadi fokus pada pencarian barang apa yang harus kita impor dan bisa kita jual dengan mudah di Indonesia, serta menguntungkan.

Terus terang tidak mudah menjawab pertanyaan customer tentang barang apa yang harus dibeli dan laris di pasaran Indonesia ?. Tetapi beberapa bahasan di halaman berikut ini mungkin bisa memberikan gambaran bagi anda :

Ok, demikianlah sekilas pembahasan mengenai Belajar cara import barang dari china bagi pemula, yang harus diketahui sejak awal. Jika teman teman ingin menyimak bahasan selanjutnya, silahkan menyimak posting posting terbaru di website saya ini. Atau jika anda ingin berkonsultasi langsung dengan kami mengenai impor dari negara China, silahkan menghubungi kami via HP/WA yang tersebut dibawah ini. Semua konsultasi dan belajar, gratis selama jam kerja / online kami. Terima kasih, salam sukses !.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment