Begini Cara Tarik Snack Video ke OVO
in Umum

Begini Cara Tarik Snack Video ke OVO

Simak pembahasan berikut untuk mengetahui cara tarik Snack Video ke OVO. Snack Video merupakan aplikasi yang berasal dari negara China, dimana konsep yang dimilikinya hampir mirip dengan Tik Tok. Hingga saat ini sudah banyak orang yang minat dengan aplikasi satu ini, bahkan sudah ada 100 juta pengguna yang mengunduh aplikasi Snack Video.

Aplikasi ini semakin banyak diminati karena pengguna aktif dapat menarik saldo dari Snack Video ke dompet digital yang dimilikinya. Saldo tersebut berasal dari koin-koin yang dikumpulkan setelah menyelesaikan beberapa misi. Secara otomatis koin tersebut akan ditukar ke rupiah, yang mana setiap 5 koinnya bernilai satu rupiah.

Walaupun nilai tukarnya terbilang relatif rendah, tetapi hal itu tidak menjadi halangan untuk mereka yang ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini. Sebab, Snack Video memiliki beberapa misi untuk penggunanya untuk memperoleh poin, yaitu mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Jika orang tersebut menggunakan kode undangan dari sang pengguna, maka sang pengguna akan memperoleh saldo yang telah ditentukan.

Cara Tarik Snack Video ke OVO Beserta Syaratnya

Untuk menarik saldonya, pengguna bisa memilih beberapa metode penarikan sesuai dengan e-wallet yang dimiliki, seperti DANA, OVO, atau GoPay. Namun, untuk pembahasan berikut kami akan menjelaskan bagaimana cara menarik Saldo Snack Video ke OVO.

Pada dasarnya, menarik saldo dari Snack Video ke OVO hampir mirip dengan menarik saldo TikTok ke DANA. Hanya saja membutuhkan proses yang lebih ribet. Nah, untuk mengetahui proses penarikannya, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Syarat untuk menarik saldo Snack Video ke OVO

Sebelum melakukan penarikan saldo ke OVO, ada baiknya kamu ketahui beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah persyaratannya.

  • Mempunyai akun yang telah diverifikasi
  • Saldo yang digunakan untuk penarikan jumlahnya telah mencukupi. Untuk pengguna baru, minimal saldo yang ditarik adalah 2.000 atau 100.000 koin Snack Video.
  • Nominal saldo yang ditarik, harus dipilih sesuai dengan nominal yang disediakan, yaitu 2000 untuk pengguna baru, 5.000, 50.000, bahkan hingga 250.000
  • Penarikan saldo bisa melalui OVO, DANA, dan GoPay.
  • Penarikan hanya boleh dilakukan sekali dalam waktu satu hari.

Cara Menarik Saldo Snack Video Ke OVO

Jika semua persyaratan tersebut telah kamu penuhi, maka kamu sudah bisa mengikuti tahap selanjutnya, yaitu menarik saldo ke OVO. Untuk mengetahui lebih dalam, simak tahapannya di bawah ini!

  • Bukalah aplikasi Snack Video melalui perangkat ponselmu. Pastikan koneksi internet berjalan dengan lancar.
  • Masuklah ke Tap Profil, lalu klik ikon Rupiah (Rp) pada tampilan layar.
  • Di dalam menu tersebut banyak pilihan menu lainnya, kamu dipersilahkan untuk klik tombol menarik yang berada di sudut kanan atas layar.
  • Setelah itu, kamu harus mengisi banyaknya nominal yang akan ditarik. Nominal uang yang ditarik minimal 5000 rupiah dan maksimal 50000 rupiah. Kemudian klik tarik.
  • Selanjutnya akan ditampilkan opsi verifikasi nomor HP dan kolom untuk mengisi kode OTP dari Snack Video.
  • Jika sudah, pilihlah metode penarikannya, yaitu OVO. Lalu klik konfirmasi.
  • Untuk mengkonfirmasikannya, kamu hanya perlu memasukkan ID OVO kamu dan nomor tujuannya, kemudian klik kas keluar.
  • Proses penarikan telah selesai. Proses penarikannya memerlukan waktu 1×24 jam.

Sangat mudah bukan cara tarik Snack Video ke OVO? Untuk jumlah saldo yang ditarik, sebaiknya masukkan jumlah maksimalnya. Hal itu dikarenakan penarikan saldo membutuhkan waktu yang relatif lama, jadi nominal yang dipilih harus paling besar. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dari Snack Video.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment