Bagaimana Cara Memunculkan Koin Tiktok Lite
in Umum

Bagaimana Cara Memunculkan Koin Tiktok Lite

TikTok merupakan aplikasi jejaring sosial terbaru yang akan mengajak penggunanya berkarya membuat video pendek berisi lagu. Bukan hanya itu, dari aplikasi versi Lite pun dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan koin. Permasalahannya, sebagian pengguna melaporkan jika saldo koin yang dikumpulkannya hilang meski belum dicairkan. Bagaimana cara memunculkan koin di Tiktok Lite yang hilang?

Cara Memunculkan Koin di Tiktok Lite

TikTok Lite kerap mengadakan event yang mana pengguna akan memperoleh pemasukan cukup dengan memutar video atau mengundang teman. Hadiahnya berupa koin yang bila sudah terkumpul banyak maka bisa ditukarkan menjadi uang tunai melalui aplikasi DANA. Lalu mengapa logo koin Tiktok Lite tak muncul?

Apabila kejadian itu ditemui pengguna Tiktok Lite coba tempuh langkah-langkah berikut ini :

  • Masuk ke aplikasi Tiktok Lite di ponsel.
  • Ketuk ikon titik tiga di sudut kanan atas yang akan membuka menu Pengaturan dan Privasi.
  • Coba gulung layar ke bawah untuk menemukan tombol Floating Coin. Ketuk tombolnya untuk mengaktifkan.
  • sesudah diaktifkan maka langsung logo koin Tiktok Lite akan keluar. Sementara bila tombol itu dinonaktifkan otomatis ikon koin pun menghilang.
  • Selanjutnya coba Reboot ponsel dan masuk kembali ke aplikasi Tiktok Lite untuk mengecek koin-nya.

Mendaftar Aplikasi Tiktok Lite untuk Pengguna Baru

Bagi yang belum pernah menggunakan, coba unduh aplikasi Tiktok Lite dari Google Play Store atau App Store sesuai platform ponsel. Langkah-langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :

  • Pasang lalu jalankan, selanjutnya ketuk menu profil saya di sisi kanan bawah. Pengguna bisa mendaftar menggunakan nomor telepon, akun Facebook, atau akun Google.
  • Setelah tuntas registrasi membuat akun, selanjutnya ketuk tombol Koin yang berada di kiri atas akun. Input kode undangan teman di kolom halaman acara bila memang memilikinya untuk memperoleh 100.000 poin gratis.
  • Pengguna harus aktif dalam 30 hari pertama dengan menyaksikan berbagai video yang diinginkan. Setiap kali pengguna memutar video di Tiktok Lite maka akan mendapatkan koin untuk ditukarkan dengan uang tunai bila telah memenuhi syarat. Jangan sampai luang satu hari pun untuk melakukan tugas melihat video Tiktok.

Jangan Tertipu Aplikasi Tiktok Cash

TikTok Cash sedang menjadi bahan pembicaraan banyak orang gara-gara menawarkan uang kepada para penggunanya cukup dengan melihat video TikTok. Karena itu para pengakses TikTok mesti paham dulu TikTok Cash. TikTok Cash merupakan website yang ditengarai menyuguhkan program investasi bodong. Jadi pengguna tinggal mem-follow akun, memberikan like, kemudian melihat video TikTok. Selanjutnya misi tersebut di-screenshot guna mendapatkan benefit berbentuk saldo yang dapat diuangkan ke rekening bank.

Ketentuan utamanya, pengguna mesti membayarkan biaya keanggotaan lebih dahulu sebelum dapat mulai menghasilkan uang. Iuran untuk menjadi member Tiktok Cash bervariasi, namun ada yang mencapai jutaan rupiah. Hanya saja bukannya untung, pengguna malah akan merugi karena tertipu. TikTok Cash adalah aktifitas yang tak berizin. Aplikasi itu sebagaimana money game, yang mana anggota pun diharuskan dapat menarik anggota lain. Nah, bonus yang diterima pengguna yang lebih dahulu itu berasal dari uang pembayaran dari anggota yang masuk kemudian.

Pihak pemilik aplikasi TikTok yang resmi pun menjelaskan jika pihaknya tak bekerja sama atau membuat afiliasi dengan aplikasi TikTok Cash. Pihak TikTok menyatakan TikTok Cash mendompleng nama mereka. Karena itu masyarakat pengguna Tiktok dihimbau agar tak tertipu dengan aplikasi Tiktok Cash agar tak dirugikan.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi