Apakah Impor Barang dari China itu Sulit ?
in Umum

Apakah Impor Barang dari China itu Sulit ?

 

Trend import barang murah meriah dari China saat ini sudah mewabah kemana mana. Sebut saja beberapa website yang menjadi tujuan utama pembeli dari Indonesia maupun dari negara lain, seperti Alibaba, aliexpress, 1688, banggood, Taobao, dhgate, dan lain lain.

Banyak orang berkeinginan untuk mencoba bisnis import barang dari China, tetapi mereka banyak yang takut untuk memulainya, karena beberapa alasan, misalnya :

  1. Tidak bisa Bahasa Inggris atau Bahasa Mandarin
  2. Takut ditipu oleh penjual yang tidak bertanggungjawab
  3. Tidak memiliki perusahaan
  4. Takut karena tidak memiliki izin impor
  5. Takut karena tidak tau cara mengirimkan barang dan bagaimana membayarnya
  6. Takut tidak tau cara mengurus barang di bea cukai, cara membayar pajak
  7. Dan ketakutan ketakutan lain nya

Beberapa ketakutan itulah yang membuat seolah olah import barang dari China itu menjadi sulit dan menakutkan banyak orang. Padahal keinginan untuk memulai usaha import barang China sudah sedemikian besarnya.

Ketakutan ketakutan ini masih lagi ditambah dengan “informasi-informasi” yang beredar bahwa impor itu sesuatu yang sulit dan tidak mudah dilakukan. Makinlah membuat orang surut nyali sebelum mencoba.

Padahal, kalau kita tau, impor dari China itu Mudah. Bahkan mudah banget kalau sudah dijalani. Nah berikut ini saya jelaskan beberapa hal yang membuat impor menjadi mudah bahkan mudah banget.

Kalau diaitkan dengan ketakutan ketakuan diatas, maka ini adalah solusi yang bisa saya sampaikan, dan kalau dicoba dijamin bisa.

  1. Tidak bisa Bahasa Inggris atau Bahasa Mandarin, solusinya adalah kita pakai google translate. Saya sendiri dan juga nyaris semua customer saya juga menggunakan fasilitas gratis ini. Memang tidak akan sempurna 100 %, tetapi seller disana paham kok apa yang kita katakan. Jadi kendala Bahasa bukan kendala berarti lagi.
  2. Takut ditipu penjual. Kalau kita paham caranya, dan membeli / membayar menggunakan cara yang aman, maka kita akan gterhindar dari kemungkinan ini. Bingung metode apa ? silahkan kontak saya, nanti saya bantu dengan mudah.
  3. Tidak memiliki Perusahaan. Tidak perlu memiliki perusahaan, karena kita bisa menggunakan bantuan pihak ketiga untuk mengurus semuanya, yaitu dengan menggunakan jasa forwarder
  4. Tidak memiliki izin impor. Sama dengan poin ketiga diatas, nanti kita bisa menggunakan jasa forwarder untuk mengurus izin impornya.
  5. Tidak tau cara mengirim dan membayar. Saat ini banyak jasa yang akan mengurus pembayaran. Sedanhkan untuk jasa pengiriman barang, bisa menggunakan skema forwarder yang saya jelaskan diatas
  6. Tidak tau mengurus di bea cukai. Ini juga bisa diselesaikan dengan mudah oleh jasa forwarder
  7. Ketakutan ketakutan lain. Ketakutan apa lagi ? Jika anda ingin mulai melakukan impor barang dari China dan masih bingung harus mulai dari mana, bagaimana cara membayar, bagaimana cara mengirim sampai barang diterima ?. Yuk kita belajar caranya. SIlahkan kontak saya melalui tombol whatsapp dibawah ini, nanti saya pandu dan bantu step step nya untuk mewujudkan cita cita anda menjadi importir barang dari China. Konsultasi, belajar dan workshop online GRATIS 100 %. Langsung praktek dan belajar sampai barang tiba di alamat anda. Salam sukses.

whatsapp_rajabeli.com

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment