Apa Saja Fitur Shopee Terbaru 2020
in Shopee

Apa Saja Fitur Shopee Terbaru 2020

Bencana pandemi Covid-19 sudah berjalan enam bulan. Dalam kurun waktu tersebut terjadi perubahan perilaku masyarakat dalam berbelanja yang kini mulai mengandalkan online shopping. Dari beberapa marketplace besar tanah air, Shopee berada di urutan teratas aplikasi e-commerce yang mempunyai jumlah terbanyak pengguna aktif. Marketplace ini terus berinovasi menghadirkan berbagai fitur terkini. Apa saja fitur terbaru shopee 2020?

Termasuk salah satu e-commerce online besar di Indonesia, Shopee terus berkomitmen dalam memberikan pengalaman belanja menyenangkan, instan, sekaligus ekonomis. Shopee adalah tempat dimana ada ribuan penjual dari seluruh wilayah Indonesia dengan menjual berbagai produk berharga murah ditambah banyaknya promo menarik. Tak akan ada yang lebih menyenangkan berbelanja cukup dari smartphone.

Shopee meluncurkan berbagai fitur terbaru dalam memaksimalkan pengalaman belanja pengguna. Beberapa fitur terbaru Shopee 2020 itu diantaranya layanan tim Customer Service, tim Fraud, rekanan logistik andal, dan juga Shopee Xpress. Sementara untuk metode pembayaran terbaru yang disediakan yaitu ShopeePay serta fitur Cash on Delivery atau bayar di tempat.

Gratis Ongkir Xtra

Dari pertama kali hadir di tengah masyarakat Shopee populer berkat promo bebas ongkos kirim. Dan kini salah satu fitur terbaru shopee 2020 adalah Gratis Ongkir Extra yang akan menawarkan stimulus dalam situasi susah selama pandemi Corona masih berlangsung. Dengan Gratis Ongkir Extra dari Shopee tersebut maka akan dapat mendongkrak daya beli konsumen sebab mereka tak perlu memikirkan biaya ongkir saat berbelanja online dari aplikasi Shopee. Program Gratis Ongkir Xtra merupakan program yang diadakan Shopee bagi para seller terpilih. Jadi para penjual akan memperoleh subsidi ongkos kirim mengikuti syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Jasa delivery yang ikut serta dalam program ini ada banyak mulai dari Shopee Express Standard, Shopee Express Instant, SiCepat REG, J&T Express, Ninja Xpress, ID Express, dan Anteraja.

Late Night Sale Rp 99

Lalu ada promo Late Night Sale Rp 99. Fitur terbaru Shopee 2020 ini diluncurkan sebab pihak Shopee mencermati ada perubahan kecenderungan berbelanja masyarakat selama pandemi berlangsung. Berbelanja di malam hari dari data yang ada ternyata meningkat bila dibanding siang hari. Waktunya dari jam 8 malam sampai tengah malam, konsumen dapat berbelanja aneka kebutuhan mereka dengan potongan harga yang sangat menarik bahkan mencapai Rp.99 saja untuk produk-produk tertentu.

Promo Diskon Besar-Besaran

Hobi berbelanja online namun inginnya tetap irit dan mudah maka Shopee pilihannya. Situs belanja andalan masyarakat Indonesia ini menawarkan beragam produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau. Berbagai produk misalnya busana muslim, produk untuk bayi & anak, ponsel & aksesoris, fesyen pria wanita, tas dan dompet pun dijual di Shopee yang selalu menghadirkan promo diskon besar-besaran. Berkali-kali Shopee pun menyelenggarakan promo bank bekerjasama dengan bank-bank di Indonesia. Diskon yang diberikan tentu sangat menarik yang bisa dimanfaatkan untuk memborong berbagai produk di Shopee.

Bukan itu saja, berbagai penawaran cashback voucher gratis ongkir disiapkan yang akan banyak mengurangi pengeluaran konsumen ketika berbelanja. Berbagai cashback otomatis ditambahkan ke koin Shopee yang bisa digunakan untuk bertransaksi lagi. Sayang rasanya jika konsumen sampai ketinggalan berbagai penawaran menarik dari beragam kategori produk.

Shopee Live Jutawan

Sebagai perusahaan e-commerce terkemuka, Shopee pun meluncurkan fitur terbaru Shopee 2020 yang dinamakan Shopee Live Jutawan. Waktu-waktu belakangan ini aplikasi Shopee Live menjadi salah satu pilihan sarana hiburan untuk konsumen. Jadi dalam fitur Shopee Live ini pihak perusahaan  menghadirkan kuis interaktif digital yang dapat dimainkan live para pengguna. Cara bermainnya serupa sebagaimana kuis Who Wants To Be a Millionare yang sangat populer itu. Peserta selanjutnya cukup menjawab beberapa pertanyaan berkisar dari tiga topik berbeda. Untuk para peserta yang susah ketika menjawab pun boleh memilih tiga jenis bantuan yaitu Tanya Mbah (browsing di Google), Chance Questions (mengganti pertanyaan), dan Cuan Now (menyerah namun masih dapat memperoleh hadiah). Para peserta akan memperoleh hadiah uang mulai Rp 100 ribu. Pada tiap jawaban betul, peserta boleh memggandakan hadiah sampai jutaan Rupiah (Rp.100 juta) per hari.

ShopeePaylater

Layanan PayLater yang diluncurkan Shopee ditujukan dalam memfasilitasi kemudahan berbelanja online bagi pengguna aplikasi Shopee. Bentuk fasilitas itu adalah memberikan hutang cepat untuk pengguna yang hendak bertransaksi pembelian. Menikmati fasilitas tersebut, pelanggan Shopee tentu tak harus menunda pembayaran gegara uang yang belum tersedia. Proses pembayaran tetap bisa diselesaikan konsumen kendati transaksinya ditunda. Fitur ini tentu sangat memudahkan.

ShopeePinjam

ShopeePinjam pun termasuk salah satu fitur terbaru Shopee 2020. Fitur ini akan menyediakan limit kredit untuk pinjaman uang tunai yang bisa digunakan untuk tujuan tertentu. Besar-kecilnya limit kredit akan tergantung dari penilaian atau credit scoring dan juga customer due diligence yang dilakukan pihak pemberi pinjaman.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment