Apa Itu Tokopedia WIB
in Tokopedia

Apa Itu Tokopedia WIB

Begitu gaji di tangan setelah sebulan bekerja, hasrat berbelanja barang incaran tentu tidak bisa dibendung lagi. Iklan Waktu Indonesia Belanja (WIB) dari Tokopedia yang berseliweran setiap saat di televisi tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Kendati Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19 namun tidak perlu risau, berbelanja di Tokopedia dapat dilakukan dari rumah. Apa Itu Tokopedia WIB dan apa saja penawaran yang diberikan?

Tokopedia adalah situs jual beli pilihan yang akan memanjakan aktifitas masyarakat yang akan berbelanja daring. Cukup klik sana sini, barang pesanan pun diantar ke rumah. Berbelanja online di Tokopedia jelas bisa membuat konsumen menjalankan laku hemat di masa pandemi. Itu disebabkan Tokopedia acapkali menghadirkan berbagai penawaran menarik, yang terbaru adalah promo Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) belum lama ini.

Dari event Tokopedia WIB ini konsumen akan mendapatkan banyak penawaran menarik yang memberikan sensasi berbelanja begitu menyenangkan sekaligus menguntungkan. Pastinya sebab Tokopedia setiap harinya memberikan pesta promo dari banyak merek dan juga kategori  produk yang benar-benar tak boleh ditinggalkan. Berbarengan ulang tahun Tokopedia ke sebelas tahun, digelar event Waktu Indonesia Belanja yang sarat promo menarik untuk kategori produk yang berbeda tiap hari.

Yang paling menarik tentu promo HP & Gadget canggih dan berkualitas dengan harga diskon jatuh bebas. Kecuali itu, disiapkan pula beragam promo lain, misalnya Kejar Diskon Semua Rp 75.000, Kejar Diskon Semua di Bawah Rp 99.000, Cashback Spesial, serta tak ketinggalan promo Bebas Ongkir sepuasnya. Event Tokopedia WIB menggunakan format flash sale, artinya siapa yang cepat order maka dia yang akan dapat barangnya. Untuk diketahui, jumlah item yang ditawarkan dalam promo Tokopedia WIB ini terbatas.

Promo Kejar Diskon semua di bawah Rp 99.000

Para penggila belanja online yang sedang berburu produk murah namun berkualitas premium tak akan menyesal bila mengikuti promo yang satu ini. Setiap hari akan ada Kejar Diskon Tokopedia yang menawarkan berbagai produk dengan harga kurang dari Rp 99.000 di waktu yang telah ditetapkan. Promo Kejar Diskon Tokopedia bakal membuat pengunjung betah berlama-lama berbelanja aneka produk dari busana, produk ibu dan anak, alat rumah tangga, olahraga, otomotif, hobi, alat tulis, buku & perawatan hewan, elektronik, dan masih banyak lagi. Supaya tidak tertinggal dengan promo Kejar Diskon Tokopedia ini pastikan tombol pengingat di aplikasi sudah diaktifkan.

Promo Kejar Diskon Spesial

Ada yang spesial untuk para konsumen yang sedang mencari berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Ribuan produk menarik dengan harga spesial sudah menanti misalnya masker medis 3 ply dengan harga hanya Rp.43.000 isi 100 lembar, seterika listrik Sanken hanya Rp.88.000, daster batik pantai hanya Rp.27.000, helm cargloss hanya Rp.87.000 dan masih banyak lagi produk-produk diskon. Promo Kejar Diskon Spesial dari Tokopedia ini berlangsung di jam-jam tertentu mulai jam 8 pagi, 12 siang, 8 malam, dan jam 10 malam.

Cashback Spesial Tokopedia

Tidak cuma promo Kejar Diskon, para pengunjung pun dapat menikmati promo cashback spesial cukup dengan berbelanja aneka produk dari Tokopedia. Cashback tersebut dapat diperoleh dari banyak merek ternama selama periode promo Waktu Indonesia Belanja. Misalnya saja bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau debit BNI akan mendapatkan cashback sebesar Rp.30 ribu. Promo ini berlaku bila konsumen melakukan pembelian di toko Power Merchant atau Official Store.

Bebas Ongkir Sepuasnya Tokopedia

Begitu menambahkan barang-barang ke troli belanjaan, pembeli tak perlu bingung memilih biaya ongkos kirim yang paling murah. Pasalnya Tokopedia telah menghadirkan promo promo Bebas Ongkir sepuasnya hingga Rp.40.000. Penawaran tersebut dapat diambil untuk produk dengan logo Bebas Ongkir sepuasnya di penjual dengan badge Power Merchant dan juga Official Store dengan tujuan pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia. Promo Bebas Ongkir Sepuasnya dapat dinikmati hanya jika pembeli melakukan transaksi dari aplikasi Tokopedia di ponsel. Jadi pihak Tokopedia akan menanggung biaya kirim maksimal Rp.40.000. Bila ongkir ternyata melebihi Rp.40.000 maka kelebihannya yang akan ditanggung oleh pembeli. Tokopedia menentukan jasa logistik yang mendapat promo bebas ongkir.

Lewat promo Tokopedia WIB, konsumen dapat membeli berbagai kebutuhan dan produk incaran dengan tanpa membuat dompet kosong. Agar mendapatkan barang yang diinginkan siapkan cara pembayaran yang pas untuk meningkatkan peluang mendapatkan produk idaman. Sedapat mungkin, fungsikan transaksi instan yaitu menggunakan Saldo Tokopedia sehingga bisa menghemat waktu. Buka aplikasi sebelum jam flash sale dimulai agar tak ketinggalan momen.

Jangan lupa untuk mendownload atau mengupdate aplikasi Tokopedia di ponsel agar dapat menikmati seluruh promo terbaru yang diluncurkan. Selalu buka aplikasi Tokopedia untuk melihat promo terbaru yang juga menarik. Selamat berbelanja !

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment