Apa itu Shopee Mantul Sale ?
in Uncategorized

Apa itu Shopee Mantul Sale ?

Berita gembira bagi konsumen yang senang dengan tawaran promo bulanan. Shopee lagi-lagi meluncurkan program kampanye belanja seru yang bisa dimanfaatkan berbelanja semaunya dengan Shopee Mantul Sale. Apa itu Shopee Mantul Sale? Shopee menawarkan beragam promo seru mulai tanggal 25-27 setiap bulannya. Penawaran yang bisa menjadikan belanja bulanan menjadi makin hemat tanpa perlu keluar rumah.

Shopee Mantul Sale Gratis Ongkir Rp0

Memanfaatkan penawaran tersebut, pembeli tak cuma bisa shopping hemat, namun juga memperoleh promo istimewa di berbagai toko favorit. Apalagi, penawaran ini pun terus dihadirkan tiap bulan selama setahun dari 25 hingga 27. Shopee Mantul Sale dimulai pertama kali 25-27 Januari 2021. Ada banyak penawaran menarik dari kampanye belanja ShopeePay Mantul Sale. Misalnya, promo ‘Gratis Ongkir Rp0’ agar aktifitas berbelanja di Shopee menjadi kian ekonomis dan mengasyikkan. Dengan penawaran yang satu ini, customer tak usah mempertimbangkan lagi saat ingin berbelanja setelah mengetahui biaya ongkir yang mahal. Penawaran tadi pun bisa digunakan di seluruh toko yang berjualan di Shopee. Dengan begitu pembeli tak usah lagi terkendala biaya ongkos kirim ketika akan berbelanja item Kebutuhan dari toko dengan alamat yang jauh dari domisili konsumen. Konsumen tinggal mengklaim coupon ‘Gratis Ongkir Rp0’ kemudian masukkan ketika check-out agar bisa memperoleh manfaatnya.

Shopee Mantul Sale ShopeePay Deals Rp1

Tidak cuma itu saja, penawaran ShopeePay Deals Rp1 dari kampanye Shopee Mantul Sale pun jangan sampai terlewat. Penawaran tersebut benar-benar pas untuk siapa saja yang kangen kuliner favorit ketika harus bekerja dari rumah karena efek pandemi. Pelanggan pun bisa menggunakan penawaran tersebut untuk shoping bulanan berbagai kebutuhan rumah tangga. Berkat ShopeePay Deals Rp1, konsumen akan memperoleh korting atau cashback ketika membeli di toko favorit.

Agar bisa memperoleh promo tersebut, konsumen tinggal mengakses laman ‘Deals Sekitarmu’ dari aplikasi Shopee. Kemudian, dapatkan voucher merchant yang dikehendaki yang harganya cuma SATU RUPIAH untuk membeli di sederet merchant pilihan.

Sedangkan toko-toko tadi termasuk McD, Chatime, Burger King, Kopi Janji Jiwa, Alfamart, Ace Hardware, serta Ramayana. Sesudah membayar voucher dari toko yang diinginkan, konsumen cukup mengaktifkan voucher itu ketika membeli di merchant agar memperoleh potongan harga atau cashback. Diskon maupun cashback yang disediakan tentunya tidak asal-asalan. Sehingga, untuk konsumen yang hendak memesan kuliner atau berbelanja ekonomis, promo ShopeePay Rp1 Deals jangan sampai terlewat.

Sementara bagi konsumen yang sedang membutuhkan pulsa atau paket data, manfaatkan ShopeePay Deals Rp.1 untuk memanfaatan penawaran dari Telkomsel. Konsumen tinggal membuka aplikasi Shopee,kemudian ketuk menu Deals Rp.1 atau banner ShopeePay Mantul di layar utama. Temukan voucher MyTelkomsel kemudian beli vouchernya seharga Rp.1. Selesaikan pembayaran dengan saldo ShopeePay.

Shopee Mantul Sale Flash Sale Rp.99

Promo Shopee yang satu ini memang sangat menarik. Bagaimana tidak, dengan hanya Rp.99 konsumen sudah bisa membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari misalnya : sandal kulit (harga semula Rp.399.000), Kit pengkilap (harga semula Rp.10.398), kacamata keren (harga normal Rp.10.500), phone holder (harga semula Rp.75.000), atau Gillete foam (harga semula Rp.35.900). Jadi promo ini hanya akan muncul 7 x dalam sehari semalam dimulai dari jam 12 malam, jam 6 pagi, jam 12 siang, jam 1 siang, jam 3 sore, jam 7 malam, dan jam 9 malam. Manfaatkan waktu-waktu tersebut untuk mengakses aplikasi Shopee dan dapatkan item produk idaman dengan harga murah banget.

Shopee Mantul Sale Tebus Murah Rp.1

Masih dalam program Shopee Mantul Sale, kali ini pihak Shopee menghadirkan promo Tebus Murah Rp.1. Konsumen dapat membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari khususnya makan ringan dan minuman yang biasa dijual di Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart. Promo yang tergabung dalam Shopee Mantul Sale ini dapat dinikmati selama tiga hari setiap bulan dari tanggal 25 hingga 27. Tanggal tua tak berarti tak bisa belanja-belanja. Cukup manteng di tanggal tersebut dan siapkan dananya, cuma Rp.1 dari saldo ShopeePay.

Seperti diketahui, Shopee kini memiliki layanan pembayaran dalam aplikasinya yang dinamakan ShopeePay. ShopeePay berfungsi seperti e-wallet untuk menyimpan dana dalam bentuk digital. Saldo di dalamnya dapat digunakan untuk bertransaksi di aplikasi Shopee dimana perkembangan selanjutnya pun dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di sejumlah merchant yang telah menjadi mitra Shopee.

Kian menarik lagi, tiap konsumen pun berhak meraih kemenangan dengan hadiah iPhone 11 bila berbelanja dalam Shopee Lucky Prize. Makin sering bertransaksi maka makin terbuka kesempatan memenangkan hadiah iPhone 11. Lalu, tunggu apa lagi, segera buka aplikasi Shopee dan langsung berbelanja demi mendapatkan segala promo Shopee Mantul Sale. Ingat dari tanggal 25 – 27 setiap bulannya.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment