Amankah Belanja di Gearbest ?
in Gearbest

Amankah Belanja di Gearbest ?

 

Untuk saat ini berbelanja secara online sudah menjadi kebiasaan bagi seluruh masyarakat di dunia, khususnya di Indonesia. Diharapkan bisa memenuhi segala kebutuhannya dengan mudah tanpa harus ribet. Akan tetapi hal yang seringkali dikhawatirkan yaitu mengenai keamanan saat berbelanja. Tidak hanya toko online lokal saja yang banyak diburu para masyarakat, akan tetapi toko online mancanegara seperti Gearbest pun juga ramai diperbincangkan.

Salah satu alasan mengapa Gearbest menjadi salah satu toko online yang banyak penggemarnya yaitu karena barang yang ditawarkan sangat murah dibandingkan dengan toko online yang lainnya. Meskipun harga murah, namun untuk kualitas barang lebih terjaminkan. Sehingga Anda tidak perlu takut mendapatkan barang dengan kualitas buruk.

Ada banyak sekali produk yang ditawarkan oleh Gearbest, salah satunya yaitu seperti gadget. Sehingga bagi Anda pecinta gadget yang ingin melakukan pembelian gadget dengan aman, maka Gearbest menjadi toko online mancanegara yang paling direkomendasikan. Terlebih lagi bagi Anda yang sedang mencari gadget dengan harga yang murah dan tidak mudah dijumpai di lokal, maka toko online mancanegara ini menjadi solusinya.

Segala produk yang dijual di e-commerce mancanegara ini berkualitas bagus dan belum tentu Anda jumpai di toko online lokal. Wajar saja apabila para calon pembeli sering kali merasa dilema pada saat hendak melakukan pembelian barang. Untuk mengetahui keamanan saat berbelanja di Gearbest, Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti berikut ini:

  1. Proses Transaksi

Untuk proses transaksi yang terdapat di Gearbest memang tidak berbeda jauh jika dibandingkan pada online shop di dalam negeri. Untuk proses transaksi atau pembayaran Gearbest juga dikatakan lebih mudah karena sebelum Anda mengklik tombol check-out akan diminta untuk melakukan pemilihan lokasi pengiriman barang. Terdapat beberapa pilihan, misalnya seperti pilihan gudang, Hongkong maupun Eropa.

Selain itu juga dapat menggunakan jasa pengiriman yang sudah disediakan. Hal menarik yang ditawarkan oleh Gearbest yaitu terdapat pilihan gratis ongkir apabila melakukan pengiriman dari gudang di Hongkong. Bisa juga dengan menggunakan jasa pengiriman expedited Shipping untuk biaya pengirimannya hanya 7.88 dolar.

  1. Cek di Bagian Cart Check Out

Anda harus melakukan pengecekan di bagian tersebut, karena nanti akan diminta untuk melakukan pengisian format alamat pengiriman. Hal yang sedikit merepotkan yaitu pada saat Anda disuruh menulis secara mendetail, akan tetapi slot karakter yang tersedia terbatas. Untuk slot karakter yang tersedia hanyalah 35 karakter. Sehingga banyak para calon pembeli yang merasa tidak dapat menginput secara mendetail. Supaya  tidak melebihi dari 35 karakter Anda harus pandai dalam melakukan pemilih informasi yang paling penting.

  1. Proses Pembayaran

Saat Anda memasuki sesi pembayaran, maka terdapat dua pilihan pembayaran yaitu menggunakan kartu kredit maupun menggunakan akun existing Paypal. Dengan melakukan pembayaran salah satu diantara dua pilihan tersebut, maka untuk keamanan berbelanja di Gearbest pun sudah terjaminkan. Anda tidak perlu khawatir akan penipuan yang terjadi karena toko online mancanegara ini sudah terverifikasi.

  1. Proses Handling Pemesanan

Untuk proses handling pemesanan pada setiap produk yang dijual memang berbeda. Sehingga Anda harus benar-benar mengetahui bagaimana proses pemesanan tersebut berlaku. Pada saat barang dikirim maka bisa menyertakan nomor tracking. Untuk itu Anda harus melakukan pengecekan terlebih dahulu kapan barang akan diproses dan kapan barang akan dikirim.

Sebagai orang yang mencintai kegiatan online shop tentunya tidak akan merasa asing lagi dengan Gearbest yang menjadi toko online mancanegara terbaik. Ada banyak berbagai pilihan barang yang dijual, Anda tidak hanya menemukan produk berupa gadget saja. Akan tetapi juga bisa menemukan produk yang lain seperti elektronik, perlengkapan dekorasi rumah, peralatan rumah tangga, aksesoris Hp maupun yang lainnya.

Supaya perasaan dan rasa takut Anda akan terjadinya penipuan di toko online, maka Anda bisa mempercayakannya kepada Gearbest. Berbagai kebutuhan Anda bisa terpenuhi melalui e-commerce mancanegara ini. Terlebih lagi harga yang ditawarkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan toko online lokal. Untuk itu Anda bisa memilih barang apa saja yang sekiranya Anda butuhkan.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment