5 Kelebihan Menggunakan Applikasi DANA
in e-Payment

5 Kelebihan Menggunakan Applikasi DANA

 

Saat ini ini sepertinya dompet elektronik kian mempermudah para pengguna ketika ingin bertransaksi apa saja. Mulai memesan menu sampai melunasi tagihan segalanya dapat diproses dari aplikasi ponsel yaitu DANA. Termasuk layanan dompet digital di tanah air, aplikasi DANA menawarkan kelebihan buat mereka yang akan berbelanja, membayar tagihan, hingga mengisi ulang pulsa seluler. Ada banyak kelebihan menggunakan DANA yang bisa dinikmati oleh pengguna yaitu :

  1. Mudahnya Top Up Saldo

Pengguna tak usah bingung ketika akan mengisi ulang saldo DANA saat uang di tabungan hanya tinggal sedikit. Sebab pengguna bisa melakukan top up saldo DANA dengan hanya minimal sebesar Rp.10.000. Kecuali mengisi ulang saldo, pengguna pun dapat mengirim saldo DANA ke teman yang juga mempunyai aplikasi DANA cukup dengan mencantumkan nomor ponsel yang sudah terdaftar. Tak cuma isi ulang dan mengirim dana, dana yang tersedia dalam saldo pun dapat dikirim kembali ke nomor rekening bank yang terdaftar.

  1. Mudahnya Membayar Tagihan

Menggunakan dompet e-money DANA, pengguna tak usah bersusah-payah saat akan membayar berbagai tagihan dengan keluar rumah. Pengguna boleh membayar tagihan PLN, PDAM, langganan internet, Telkom, BPJS, angsuran motor, TV berlangganan hingga kartu seluler pascabayar. Berbagai tagihan yang dibayarkan dari aplikasi DANA maka pengguna pun dapat menikmati voucher 50% untuk pembayaran kedua hingga Rp.25 ribu.

  1. Berbagai Promo Seru

Setiap saat DANA akan menawarkan berbagai promo seru yang dapat diikuti sehingga pengguna bisa mendapatkan banyak macam keuntungan. Termasuk benefit yang diperoleh yaitu diskon atau cashback tiap kali melakukan transaksi di toko yang sudah bekerja sama. Pengguna bisa menerima cashback hingga 50% saat berbelanja di swalayan Robinson atau Ramayana di seluruh tanah air, ditambah gratis pulsa bila pengguna melakukan upgrade ke akun premium. Di samping itu, pengguna pun akan memperoleh voucher 50% saat melakukan pembayaran tagihan PLN, PDAM, langganan internet, Telkom, BPJS, angsuran, TV berlangganan, dan kartu seluler pascabayar.

  1. Fasilitas Pembayaran di Bukalapak dan TIX ID

Kian menyenangkan saat berbelanja online, sebab pengguna dapat mengaktifkan DANA dalam aplikasi Bukalapak dan TIX ID. Dengan begitu saldo yang tersimpan dalam aplikasi DANA dapat difungsikan untuk membeli berbagai produk yang diinginkan yang ada di Bukalapak atau untuk membayar pesanan tiket di TIX ID. Cukup lakukan top up sejumlah uang ke saldo DANA yang dimiliki, pengguna siap untuk berbelanja di Bukalapak atau pesan tiket di TIX ID.

  1. Banyak Pilihan Merchant

Sekarang ini DANA sudah menjalin kemitraan dengan banyak merchant. Dengan begitu pengguna tak akan mengalami kendala ketika memanfaatkan dompet elektronik ini saat bertransaksi. Beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan aplikasi DANA seperti : Cinema XXI, BBM, Bukalapak, Reservasi, Sepulsa, Alfamart, Maybank, BCA, BNI, BPJS Kesehatan, TIX ID, dan banyak merchant besar lainnya.

Kecenderungan aktifitas cashless atau pembayaran non tunai yang kian populer banyak difasilitasi dengan hadirnya DANA. Kian hebatnya teknologi dan jumlah pengguna smartphone yang makin meningkat membuat aplikasi DANA banyak dibutuhkan. Tak seperti uang digital yang memanfaatkan kartu untuk media pembayaran, nasabah dompet digital cuma membutuhkan aplikasi DANA di smartphone mereka. Saat ini, kemana pun tak perlu menyediakan dompet tebal yang berisi uang cash dan beberapa kartu ATM ketika pengguna ingin bertransaksi. Beraneka jenis transaksi pembayaran ada dalam genggaman berkat aplikasi DANA.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment