5 Bisnis Online Tanpa Banyak Modal
in Peluang

5 Bisnis Online Tanpa Banyak Modal

Bisnis Online Tanpa Membutuhkan Banyak Modal – Seiring berkembang nya zaman,ijazah rendah tidak lagi menjadi jaminan seseorang untuk bisa mencapai kesuksesan. Banyak orang Indonesia yang bisa sukses tanpa harus mempunyai ijazah tinggi,contoh saja Eka Lesmana yang sukses karna menjadi seorang Blogger dan juga publisher dari iklan yang berbasis PPC (Pay Per Click) Google Adsense,dan juga Henry Djie seorang kuli panggul yang berhasil meraup $1000 dari Google Admob (Adsense Mobile),karna yang terpenting sekarang ini adalah kerja keras,tidak mudah putus asa,konsisten,dan juga mempunyai niat untuk mengejar masa depan. Sekarang Internet tidak hanya digunakan untuk mencari informasi,tapi juga untuk mencari tambahan income atau penghasilan lewat online. Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bisnis online yang tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya.

1.Blogger
Blogger (Blog) merupakan aplikasi yang berbasis web yang sering kali digunakan untuk berbagi informasi dan juga pengalaman. Tapi disisi lain anda juga bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari blog anda yaitu dengan cara menjadi Publisher atau penayang iklan,seperti iklan Google Adsense,Chitika,Revenuehits dan masih banyak lagi iklan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang lewat internet. Jika anda ingin menjadi seorang blogger,anda hanya membutuhkan Laptop/Komputer ataupun Notebook dan disisi lain anda juga harus membuat blog terlebih dahulu dan juga mempersiapkan mental.

2. Youtuber
Youtuber merupakan sebutan bagi seseorang yang mencari uang lewat Youtube. Youtube sendiri merupakan situs web yang digunakan untuk berbagi atau menonton video secara online. Anda bisa memanfaatkan youtube sebagai target untuk mendapatkan income atau penghasilan tambahan yaitu dengan menjadi Publisher Google Adsense. Modal yang dibutuhkan juga sama seperti hal nya jika anda ingin menjadi seorang Blogger yaitu Laptop/Notebook ataupun Komputer. Dan cara nya pun juga tidak terlalu susah daripada Blogger yang mengharuskan anda untuk memahami kode Html yang ada pada template blog itu sendiri. Untuk menjadi seorang youtuber,anda diharuskan untuk membuat Channel terlebih dahulu,setelah itu anda bisa mengunggah video milik anda dan lalu memonetize video dengan Google Adsense. Dalam youtube saya tidak menyarankan untuk mengunggah video milik orang lain,karna itu akan menimbulkan dampak yang berbahaya pada channel youtube anda.

3. Jasa
Disisi lain anda bisa memanfaatkan keadaan, anda bisa membuka sebuah jasa dan mempromosikan jasa anda secara online. Seperti jasa pembuatan website,jasa optimasi SEO (Search Engine

Optimization), jasa penulisan artikel,dan juga jasa pembuatan Toko Online. Jika anda berniat untuk membuka jasa secara online,yang jelas anda harus mempunyai pengalaman seperti apa yang sudah saya jelaskan pada no 3.

4. Reseller Online
Bisnis Online yang membutuhkan modal tidak terlalu besar selanjutnya,yaitu dengan menjadi Reseller dari produk tertentu,atau membeli barang terlebih dahulu untuk dijual kembali secara online. Lewat bisnis ini ansa bisa juga bisa mengambil keuntungan atas kerja keras anda.

5. Menjual produk orang lain secara online
Atau tidak,anda bisa menjual produk orang lain secara online. Dengan menggunakan cara ini,anda juga bisa mendapatkan Income atau penghasilan Tambahan dan tentu nya tanpa mengeluarkan banyak modal. Yang terpenting dari bisnis ini adalah sama hal nya seperti anda menjadi seorang salles,yang mengharuskan anda untuk pandai mempromosikan produk tersebut agar membuat seseorang tertarik membeli produk anda.

Dan itulah artikel yang bisa saya jelaskan tentang 5 Bisnis online yang tidak mengeluarkan begitu banyak modal. Semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat bagi anda semua.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment