5 Aplikasi Untuk Menguatkan Sinyal di HP Android
in Tekno

5 Aplikasi Untuk Menguatkan Sinyal di HP Android

Aplikasi untuk Menguatkan Sinyal – Mungkin banyak yang pernah merasakan ketika sedang asik-asiknya streaming film favorite atau sedang bermain game online, tiba tiba sinyal internetnya menjadi terganggu alias lemot. Saya bisa bayangkan betapa kesalnya anda saat itu.

Sambungan internet pada hp android memang sering tergantung dari lokasi kita berada. Jika lokasi kita berada dalam hotspot area “fast connecting”, tentu ini tidak menjadi masalah. Tetapi ketika kekuatan sinyal di lokasi kita tipis, maka anda membutuhkan aplikasi penguat sinyal HP.

5 Aplikasi untuk Menguatkan Sinyal di HP Android

Aplikasi untuk menguatkan sinyal bisa didapatkan dengan mudah melalui play store dengan gratis. Berikut adalah beberap referensi aplikasi penguat Sinyl Hp android anda.

  1. Aplikasi Signal Guard Pro

Pertama, aplikasi untuk menguatkan sinyal adalah signal guard pro. Penggunaan aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang berada di area minim sinyal.

Kelebihan aplikasi ini adalah jaringan pada internetnya terjaga dari buruknya cuaca.

  1. Aplikasi Network Signal Refresher Lite

Selanjutnya, bagi anda yang khawatir akan sinyal android yang sering terganggu, ada baiknya mendownload aplikasi pendukung seperti network signal refresher lite. Aplikasi satu ini sebenarnya terbilang sederhana dan kapasitasnya pun terbilang kecil di bandingkan aplikasi lainnya.

Selain itu cara mengaplikasinnya tergolong mudah, hanya melakukan satu sentuhan tombol saja secara otomatis akan bekerja secara baik. Dan anda tinggal mengikuti langkahnya. Kelebihan lainnya seperti pada home screen terdapat widget, dan juga dilengkapi notifikasi pada bar.

  1. Aplikasi Mobile Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal selanjutnya bernama network signal booster, layanan aplikasi satu ini mampu memberikan kenyamanan pada sinyal hp android anda. Meski sedang berada di daerah minim sinyal sekalipun.

Langkah menggunakan aplikasinnya pun terbilang cukup mudah, dengan menekan tombol perintah anda sudah bisa mengikuti proses selanjutnya. Kelebihan yang paling di rasakan pengguna disini berjalan dengan cara otomatis aplikasinnya dan bisa digunakan oleh semua jenis smartphone.

  1. Aplikasi Internet Booster & Optimizer

Rekomendasi sinyal hp android agar tetap kuat selanjutnya, adalah applikasi internet booster & optimizer. Selain penggunaanya yang mudah, aplikasi ini bisa dijalankan secara otomatis.

Ada banyak opsi yang bisa anda nikmati dari internet booster ini. Hasil sinyal yang di dapatkan terasa “full speed”, tersedianya fasilitas root dan non root, serta kecepatan internet lebih dari yang dibayangkan.

  1. Aplikasi Connection Stabilizer Booster

Satu lagi aplikasi yang tidak bisa anda lewatkan adalah Connection Stabilizer Booster.

Connection Stabilizer Booster kini sudah menjadi populer meski masih kalah dibanding penggunaan 4 aplikasi di atas, aplikasi ini juga mempunyai keunggulan seperti fitur yang tahan akan disconnect, bisa untuk semua smartphone dan juga sinyal serasa full terus.

Nah, demikianlah pembahasan kita tentang 5 Aplikasi untuk Menguatkan Sinyal di HP Android. Semoga referensi ini memberikan manfaat untuk anda semuannya dan selamat mencoba.

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment