11 Kelebihan SPIN Premium Yang Kamu Harus Tahu
in e-Payment

11 Kelebihan SPIN Premium Yang Kamu Harus Tahu

 

Market transaksi e-money di Indonesia sangat bergairah dalam beberapa tahun ini. Sejumlah merek telah mulai digunakan konsumen, seperti GoPay, Ovo dan LinkAja. Saat ini, bertambah lagi dengan hadirnya Smart Payment Indonesia atau disebut SPIN. SPIN adalah produk teknologi keuangan yang menyatukan berbagai layanan keuangan elektronik MNC Group hanya di satu aplikasi smartphone.

Aplikasi berbasis ponsel pintar ini di bawah pengelolaan PT MNC Kapital Indonesia dengan entitas PT MNC Teknologi Nusantara (MTN). Ada tiga layanan utama dari SPIN ini yaitu uang elektronik (e-money), dompet elektronik (e-wallet) dan transfer uang digital (digital remittance). Selain menangani segala pembayaran dan transaksi layanan dan produk MNC Group antara lain pay TV MNC Vision, MNC Play, OTT platform MNC Now, e-commerce dan online travel MNC Group, SPIN pun bisa untuk isi ulang pulsa, tagihan PLN dan PDAM.

Sebagaimana aplikasi e-money yang telah eksis lebih dulu, SPIN pun menawarkan dua macam akun yaitu akun SPIN reguler dan akun SPIN premium. Pertama kali menginstal dan registrasi, pengguna dikategorikan dalam akun reguler. Pengguna pun bisa langsung melakukan upgrade ke akun premium dengan mudah. SPIN premium menawarkan banyak kelebihan kepada para penggunanya dalam hal kemudahan dan fasilitas bertransaksi.

Jadi SPIN Premium adalah akun pengguna yang sudah melewati tahap verifikasi dengan verifikasi biometrik dan juga data diri. Apa saja kelebihan SPIN premium? Cek poin-poinnya berikut ini :

  1. Isi ulang Saldo SPIN hingga Rp.10 Juta sementara akun reguler hanya dibatasi maksimal Rp.1 Juta.
  1. Boleh mengirim uang ke antar akun SPIN lain maupun menarik tunai ke berbagai rekening bank tanah air.
  1. Dapat menikmati banyak penawaran khusus yang tak diberikan kepada akun reguler.
  1. Fitur SPIN Cash adalah e-money yang bisa dimanfaatkan ketika membutuhkan pembayaran secara elektronik.
  1. Fitur SPIN Wallet adalah fasilitas dimana pengguna bisa menambahkan akun kartu debit dan kartu kredit Visa atau Master Card untuk makin memudahkan dalam bertransaksi. Dengan begitu pengguna dapat melakukan transaksi via elektronik tanpa mesti ribet mengantongi kartu kredit.
  1. Fitur SPIN transfer adalah kemudahan bagi pengguna yang sedang memerlukan transfer dana baik antar akun SPIN atau ke rekening bank.
  1. Sarana transaksi ketika pengguna membeli di berbagai toko yang menyediakan fasilitas QR Code.
  1. Membayar listrik, PDAM, kartu seluler pascabayar, langganan TV Kabel ataupun tagihan bulanan yang lain.
  1. Isi ulang voucher kartu prabayar, token listrik, voucher games, dan yang lain.
  1. Mendapatkan akses terkini konten berita dan hiburan lainnya yang disiarkan oleh MNC Group yang seperti diketahui bersama merupakan perusahaan Media terbesar di tanah air.
  1. Kemudahan saat mengalami kendala dengan akun yang dimiliki. Ketika itu terjadi, pengguna SPIN dapat dengan mudah menghubungi pihak layanan konsumen SPIN yang tersedia setiap saat memberikan solusi terbaik.

Hebatnya lagi, saat ini SPIN pun sudah terkoneksi dengan fitur QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) dari Bank Indonesia. QRIS adalah standar baru yang berlaku secara nasional untuk pembayaran dengan cara scan kode QR. Kini, pengguna sudah bisa memanfaatkan SPIN untuk sarana pembayaran di berbagai merchant yang terintegrasi dengan QRIS. Tak perlu lagi menginstal aplikasi e-money lain bila ingin membayar secara digital sebab aplikasi ini sudah lintas platform.

 

RajaBeli.com

RajaBeli.Com melayani pembelian dan pembayaran di ebay, aliexpress, amazon, paypal dan ratusan situs jual beli Online diseluruh dunia, dengan Aman, Mudah dan Bergaransi

Post Comment