Sekilas Tentang Ebay, Situs Belanja Online Terbesar Di Dunia

Informasi tentang Ebay merupakan informasi yang tidak boleh dilewatkan jika anda tertarik dengan dunia bisnis online, karena situs ini memang sangat populer dikalangan pebisnis online.

Ebay merupakan sebuah situs marketplace terbesar didunia yang menawarkan kemudahan dalam jual beli lintas negara dengan menggunakan sistem online. Situs yang didirikan tahun 1955 oleh Pierre Omidyar ini bisa memberikan penghasilan yang cukup lumayan.

Untuk bisa terjun dalam bisnis Ebay ini, anda mendaftar kedalam situs tersebut, namun sebelumnya ada harus mempunyai kartu kredit dan akun paypal. Paypal yang merupakan jasa pembayaran berbasis email berfungsi sebagai media pembayaran. Sedangkan kartu kredit berfungsi untuk memverifikasi dan sumber balance dari paypal yang akan digunakan untuk metode pembayaran utama di ebay.

Ebay membebaskan siapapun untuk terlibat dalam bisnis Ebay asalkan sudah terdaftar menjadi membernya. Dalam Ebay, ada beberapa jenis pembelian yang bisa dilakukan yaitu auction (lelang), make offer (penawaran) dan Buy It Now (langsung beli).

Auction merupakan sistem pembelian lelang dimana terdapat batas waktu pelelangan dan harga tertinggilah yang akan memperoleh item yang dipasarkan.

Make Offer adalah sistem dimana pembeli berhak melakukan penawaran atas harga yang disebutkan oleh penjual.

Sedangkan Buy It Now adalah sistem pembelian dengan harga yang telah ditetapkan oleh penjual, dan pembeli bisa langsung membeli.

Dalam transaksi Ebay, paket pembelian akan dikirimkan langsung kealamat yang diberikan pembeli menggunakan metode pengiriman yang telah dipilih. Untuk keamanan pembeli, ebay memberikan garansi uang kembali selama 45 hari terhiung sejak tanggal pembelian.

Jika anda belum menerima paket, anda bisa mengajukan claim ke seller melalui sistem yang disediakan oleh ebay. Namun jika dalam waktu 45 hari sejak payment tidak ada komplain, maka akan dianggap paket telah sampai ketangan pembeli, dan pembeli tidak bisa mengajukan komplain kemudian, dengan alasan apapun.

Ebay adalah etalase utama bisnis jual beli online di dunia. Hampir semua barang kebutuhan kita dijual disana. Mulai dari barang kecil sepele sampai barang besar nan mahal. Mulai dari asesori, kosmetik, fashion, hobby, buku, kacamata, perlengkapan kendaraan, kendaraan bermotor, alat olahraga, Ponsel, Komputer, gadget, perlengkapan rumah tangga, elektronik, dll.

Berbelanja di ebay adalah berbicara belanja tanpa batas. Kita bisa bertransaksi dengan seller hampir dari seluruh penjuru dunia, yang bahkan kita tidak bayangkan sebelumnya.

Hebatnya lagi, ebay menyediakan fasilitas jula beli yang demikian simpel, aman dan memberikan garansi uang kembali jika pembeli tidak mendapatkan barang yang dibelinya, atau barang diterima tetapi tidak sesuai dengan deskripsi penjual.

Jika anda ingin bertransaksi lewat Ebay, pastikan bahwa anda memiliki akun paypal yang verified. Karena pembayaran di ebay mayoritas menggunakan paypal, dan harus paypal yang verified. Akun Paypal Verified adalah akun paypal yang telah lolos verifikasi oleh otoritas paypal.

Dimana proses ini menggunakan sistem verifikasi lewat kartu kredit. Lalu bagaimana jika anda sangat ingin berbelanja di ebay, tetapi tidak memiliki akun Paypal verified ?. Atau pertanyaan lain, bagaimana jika tidak paham dengan cara dan metode belanja di ebay. Atau takut tertipu dan takut tidak menerima barang yang telah dipesan ?.

Tidak perlu khawatir !.

Karena sekarang telah banyak bermunculan jasa order pembelian di ebay. Salah satunya adalah kami,

www.rajabeli.com. Kami telah berpengalaman lebih dari 10.000 kali bertransaksi online, termasuk lebih dari 5.000 kali bertransaksi di ebay.

Percayakan belanja ebay anda kepada kami. Dan kami akan mengerjakan semua order anda dengan aman, mudah dan kami memberikan garansi uang kembali jika anda tidak menerima barang yang anda pesan. Jika ada pertanyaan, konsultasi dan order di ebay, silahkan menghubungi kami. Selamat berbelanja di ebay.

Baca juga : Keuntungan berbelanja di ebay   |   Jasa order ebay, kemudahan berbelanja di ebay

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *