Mengapa Kita Harus Berbelanja Online Di Aliexpress

Berbelanja online di aliexpress merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa. Ya karena ada jutaan barang yang bisa kita temukan disana dengan cara yang cukup mudah dan harganya pun murah.

Benarkan belanja di aliexpress itu menyenangkan ?

Bisa saya katakan benar, karena faktanya orang yang pernah berbelanja online di aliexpress, mayoritas menjadi kecanduan. Ingin balik lagi, lagi dan lagi.

Wow terdengar bombastis sekali gan, promosinya ?

He he, ini hanya sekedar untuk menggambarkan bahwa berbelanja di aliexpress itu sangat menarik. Karena faktanya ada lima alasan mengapa kita berbelanja disana. Kelimanya adalah :

  1. Ada jutaan barang unik, kreatif yang tidak bisa kita temukan di dalam negeri. Atau bahkan belum kepikiran sama sekali kalau barang tersebut ada dan dijual secara online
  1. Harga yang ditawarkan relatif murah. Apalagi kalau kita membeli dalam jumlah banyak atau sistem Lot. Jadi barang yang kita beli bisa dijual kembali di Indonesia
  1. Mayoritas barang yang ditawarkan, dibekali dengan fasilitas Free shipping alias gratis ongkos kirim ke Indonesia. Sudah harganya murah, masih gratis ongkos kirim pula. Kurang apalagi ?
  1. Cara pembayaran yang digunakan sangat bervariasi. Mulai dari Kartu Kredit, Kartu debit, sistem do-ku, Western union, Transfer bank serta alipay
  1. Garansi uang kembali, jika anda tidak menerima barang yang sudah dibeli. Atau jika anda menerima barang yang tidak sesuai atau tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Bukankah sekarang ini di Indonesia telah banyak bermunculan situs ecomerce yang memiliki skema mirip dengan aliexpress ? mengapa tidak berbelanja dari situs tersebut saja ?

Betul gan. Saat ini di Indonesia telah bermunculan banyak situs ecommerce yang mengadopsi sistem yang ada di aliexpress. Tetapi menurut pengalaman saya, jenis dan jumlah item barang yang ditawarkan tidak sebanyak yang ada di aliexpress.

Demikian juga tingkat keunikan dan kreatifitas barang yang ditawarkan masih belum sepadan.

Tapi bukankah pengiriman barang dari aliexpress lebih lama ? bahkan sampai satu bulan ?

Ya, betul sekali. Faktor pengiriman adalah kekurangan dari sebuah website jual beli yang bersifat internasional. Dan kendala ini juga dimiliki situs ecomnerce besar lainnya seperti ebay, amazon, dhgate, dan lain-lain.

Tetapi dibandingkan dengan kepuasan kita mendapatkan produk unik dan kreatif yang tidak bisa ditemukan di Indonesia, tentu menjadi harga yang sepadan dengan penantian yang kita lakukan.

Bagaimana gan ? mulai tertarik dengan berbelanja online di aliexpress ?.

Jika anda memiliki pertanyaan tentang berbelanja di aliexpress, atau anda sudah memiliki barang incaran yang ingin dibeli, tetapi tidak mau repot. Silahkan menghubungi kami. Kami siap membantu anda mewujudkan rencana anda berbelanja online di aliexress dengan aman, mudah dan garansi uang kembali.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *