Memilih Jasa Order Aliexpress Yang Baik

Berbelanja barang di aliexpress.com saat ini telah menjadi pilihan banyak orang. Banyak diantara para shopper yang memilih mengunakan Jasa order pembelian aliexpress untuk membantu mereka membeli barang yang diinginkannya.

Disamping karena kendala yang mungkin dihadapi oleh shopper seperti kurangnya pengetahuan tentang belanja Online secara detail, tidak memiliki kartu kredit atau sarana pembayaran yang lain, atau takut ditipu, dll, shopper juga seringkali merasa lebih nyaman berbelanja online di aliexpress menggunakan jasa perantara order, karena mereka tidak perlu berbagi data pribadi mereka seperti data Kartu Kredit, yang mungkin bisa disalahgunakan orang tidak bertanggung jawab via internet (hacker / carder).

Semakin banyaknya jasa order aliexpress yang muncul akhir-akhir ini, memberikan banyak pilihan bagi para shopper untuk memilih jasa order aliexpress yang terbaik untuk mereka. Lalu bagaimana sih memilih jasa order aliexpress yang baik ?. Beberapa poin dibawah ini bisa membantu anda :

  1. Jika anda mencari jasa order aliexpress melalui Forum Jual Beli (FJB) lihat reputasinya. Lihat juga pendapat customer / member lain tentang jasa yang ditawarkannya (Testimoni customer)
  2. Pilih yang menggunakan Kartu Kredit legal. Ini biasanya bisa diketahui dari rate / kurs yang digunakan. Ingat, bahwa transaksi online internasional menggunakan Kartu Kredit, memiliki kurs yang lebih mahal dari kurs counter bank atau kurs yang terpasang di web bank. Karena ada surcharge tambahan yang dikenakan oleh bank maupun penyedia jasa transaksi Visa/Master Card. Jangan tertipu dengan kurs yang murah.
  3. Pilih yang memiliki kemampuan belanja dengan limit besar. Ini akan memudahkan anda melakukan transaksi dalam jumlah besar. Limit yang besar juga menunjukkan bahwa mereka lebih professional, karena memiliki “perangkat transaksi” yang besar
  4. Pilih yang mudah dihubungi. Jasa order aliexpress yang baik, mudah dihubungi baik melalui telepon, sms, WA, BBM dan lain-lain. Jika mudah dihubungi, maka dia juga akan fast response jika suatu saat ada masalah yang dihadapi. Jangan memilih jasa order aliexpress yang tidak mau menerima panggilan telepon dari customer-nya
  5. Pilih yang memiliki alamat jelas. Sehingga anda bisa melakukan COD dengan penyedia jasa tersebut. Jangan pilih penyedia jasa yang tidak terus terang tentang keberadaannya, serta tidak membuka kemungkinan untuk bisa bertemu secara langsung.
  6. Gunakan rekomendasi teman. Misalnya teman anda pernah melakukan transaksi Online menggunakan jasa order aliexpress tertentu, atau dia mempunyai langganan, anda bisa minta rekomendasi darinya

Dengan beberapa poin diatas, anda bisa menemukan jasa order aliexpress yang professional, sehingga memudahkan anda dalam berbelanja di aliexpress. Jika anda ingin berbelanja di aliexpress dan ingin menggunakan jasa order pembelian aliexpress yang terpercaya, silahkan menghubungi kami. Selamat berbelanja.

Baca juga : Jasa order belanja di aliexpress  | Mengapa menggunakan jasa order dalam berbelanja di aliexpress

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *