Jasa Pembelian Barang Di Alibaba

Rajabeli.com menyediakan jasa pembelian barang di alibaba dengan aman, mudah dan bergaransi.

Alibaba atau alibaba.com adalah sebuat situs ecommerce tempat berkumpulnya produsen dan supplier besar yang mayoritas berasal dari Asia.

Ada ribuan bahkan mungkin jutaan item produk yang ditawarkan di alibaba.com

Harga yang relatif murah dan jumlah variasi produk yang melimpah, membuat banyak orang tertarik untuk berbelanja disana.

Sayangnya sistem pembelian barang di alibaba berbeda dengan aliexpress, ebay, amazon dan situs marketplace dunia lainnya.

Di alibaba, jika anda ingin membeli barang disana, maka anda harus melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan penjual. Lalu membuat semacam deal untuk menanyakan harga, kuantitas, ongkos kirim serta cara pembayaran.

Sistem inilah yang membuat banyak orang yang ingin membeli barang di alibaba bingung dan mengundurkan niatnya.

Jika anda ingin melakukan pembelian barang di alibaba dan bingung bagaimana caranya, maka anda bisa menggunakan jasa perantara yang melayani pembelian barang di alibaba. Atau orang sering juga menyebutnya jasa order alibaba.

Jasa order alibaba adalah sebuah jasa yang akan membantu anda membeli barang di alibaba seperti yang anda inginkan, tetapi anda tidak perlu repot melakukannya sendiri.

Anda tinggal menentukan barang yang akan dibeli, lalau penyedia jasa akan melakukan kontak dengan seller. Jika sudah deal, maka anda tinggal mentransfer uangnya kepada penyedia jasa. Dan ia akan melakukan pembelian atas nama anda.

Setelah itu, anda tinggal menunggu barang sampai ke alamat yang anda berikan.

Semudah itukah ?

Iya memang semudah itu.

Tetapi anda harus lebih sabar ya, karena tidak semua penjual di alibaba.com bersifat responsif. Kadang ada yang sangat cepat membalas pesan, tetapi ada juga yang lambat bahkan tidak merespon sama sekali.

Jika menemui hal seperti ini, maka anda bisa mencari alternatif penjual lain.

Oh ya satu hal lain yang perlu anda ketahui jika ingin melakukan pembelian barang di alibaba, anda harus paham bahwa penjual disana mayoritas produsen dan supplier besar, sehingga pembelian umumnya dilakukan dalam partai besar.

Anda juga harus tahu bahwa harga yang ditampilkan di halaman web alibaba.com adalah harga untuk pembelian grosir, dan belum termasuk ongkos kirim.

Jadi jangan mudah “tertipu” dengan harga yang dipasang disana. Karena tidak sedikit penjual yang sengaja menuliskan harga murah, untuk menarik pembeli datang ke tokonya.

Nah jika anda ingin melakukan pembelian barang di alibaba, tetapi tidak tahu bagaimana caranya, tidak mau repot atau ingin praktisnya saja, silahkan menghubungi kami. Karena kami adalah salah satu penyedia jasa pembelian barang di alibaba itu, he he.

Jika anda memilihi pertanyaan tentang bagaimana membeli barang di alibaba, atau ingin berkonsultasi tentang bagaimana menggunakan jasa pembelian barang di alibaba, jangan segan untuk menghubungi kami di : KONTAK KAMI. Selamat berbelanja.

UPDATE : Untuk mengetahui skema pembelian barang di alibaba melalui rajabeli.com, silahkan simak penjelasannya di linkCara Belanja Di Alibaba Melalui Rajabeli.com

135 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *