Jasa Konsultasi Dan Pengurusan Paket Tertahan di Bea Cukai Bandara Soekarno – Hatta

Kami menyediakan jasa konsultasi tentang bagaimana mengurus paket yang tertahan di Bea Cukai Bandara Soekarno – Hatta.

Seperti diketahui, semua paket kiriman dari luar negeri yang masuk ke Indonesia, akan melewati pemeriksaan oleh kantor bea cukai.

Pemeriksaan bea cukai ini dilakukan untuk melakukan pengecekan apakah barang kiriman tersebut melanggar aturan kepabeanan atau tidak. Disamping itu juga berkaitan dengan pengenaan bea masuk dan pajak atas barang kiriman tersebut.

Salah satu gerbang masuknya barang kiriman ke Indonesia adalah melalui bandara Soekarno – Hatta.

Disana terdapat kantor pelayanan utama bea cukai type C, yang berfungsi sebagai pelaksana pelayanan dan pengawasan kepabeanan barang impor maupun ekspor yang melalui bandara Soekarno – Hatta.

Sehubungan dengan impor, Paket kiriman apa saja yang diperiksa di kantor bea cukai Bandara Soekarno – Hatta ?

Yaitu semua paket yang dikirim dari luar negeri menggunakan jasa EMS, Express Mail International (USPS), Fedex, DHL, TNT, UPS, serta courier express udara non kantor pos lainnya

Saya mendapat kiriman paket dari luar negeri, dan tertahan di Bea Cukai Bandara Soekarno – Hatta, harus bagaimana gan ?

Sebelumnya silahkan simak, “Mengapa paket tertahan di Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta ?

Jika memang yakin bahwa paket anda mengalami “masalah”, silahan simak “Cara mengurus paket tertahan di bea cukai Bandara Soekarno – Hatta”.

Saya sudah membaca dua posting tersebut diatas, tetapi masih bingung gan

Silahkan menghubungi kami. Kami akan membantu agan menjelaskna masalah yang menyebabkan paket anda tertahan disana.

Jika agan menerima surat pemberitahuan atau email berkaitan dengan paket tersebut, bisa disampaikan kepada kami. Dari sana kita bisa mengetahui penyebab tertahannya paket dan mencari solusi yang harus dilakukan untuk mengurusnya.

Saya sudah mencoba yang disarankan dalam surat pemberitahuan gan, tetapi saya tidak ngerti harus bagaimana. Bisakah agan membantu saya mengurus paket saya yang tertahan itu gan ?

Saya akan membantu anda mengidentifikasi masalah yang dihadapi, dan mencari solusi terbaik yang harus diambil untuk mengurus paket, hingga sampai ke tangan agan dengan selamat.

Selama paket itu tidak berupa barang yang membahayakan dan dilarang oleh pemerintah Indonesia, maka sebenarnya bisa diurus dengan melampirkan persyaratan yang diminta oleh kantor bea cukai Bandara Soekarno – Hatta.

146 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *