Jasa Beli Aliexpress

Rajabeli.com menyediakan jasa beli aliexpress, dengan aman dan bergaransi.

Cara membeli barang atau berbelanja di situs aliexpress.com sebenarnya tidak terlalu sulit. Karena kalua diperhatikan, caranya mirip dengan cara belanja di platform lokal seperti di Tokopedia dan bukalapak. Dimana kita bisa langsung memilih barang, melakukan klik Buy atau add to chart, selanjutnya mengisi alamat dan melakukan pembayaran. Metode pembayarannya pun saat ini sudah sangat beragam, mulai dari menggunakan kartu kredit, kartu debit, pembayaran melalui platform doku dan melalui minimarket alfamart. Kalaupun ternyata teman teman masih bingung, maka teman teman tidak perlu khawatir, karena sekarang sudah banyak jasa yang bisa membantu teman teman melakukan pembelian barang di Aliexpress.

Aliexpress adalah sebuah situs ecommerce yang berasal dari China. Ia merupakan anak perusahaan dari raksasa bisnis milik Jack Ma, Alibaba group. Aliexpress menawarkan produk-produk buatan China dengan penjual yang berasal dari China juga. Ada jutaan produk unik, kreatif dengan harga yang sangat menarik bisa kita temukan disana. Banyak orang Indonesia yang membeli barang di aliexpress, lalu menjual kembali di beberapa marketplace lokal, dan mendapatkan keuntungan yang memadai. Oh ya, perlu diketahui bahwa Aliexpress hanya menyediakan jasa penjualan bagi warga di China saja. Jadi jika ada yang bertanya apakah kita warga Indonesia bisa ikut berjualan di aliexpress, maka jawabannya adalah, Tidak bisa.

Akan tetapi karena situs aliexpress bersifat global dan berasal dari luar negeri, seringkali membuat teman teman merasa bingung dan takut berbelanja disana. Kebingungan dan ketakutan tersebut umumnya didasari oleh beberapa penyebab berikut ini :

  1. Tidak tahu cara melakukan pembayaran yang mudah dan aman
  2. Tidak memiliki / menguasai alat pembayaran yang aman
  3. Takut jika barang yang sudah dibeli, ternyata tidak dikirim oleh penjual atau barang sudah dikirim tetapi tidak sampai ke tujuan, shingga berakibat kerugian dan kehilangan uang
  4. Tidak tahu caranya membayar pajak dan bea masuk
  5. Takut barang bermasalah atau disita oleh bea cukai
  6. Tidak memiliki izin impor, dll

Ketakutan dan kekhawatiran tersebut diatas memang bersifat umum dan manusiawi. Ini dikarenakan masih minimnya pengetahuan teman teman terhadap cara membeli barang di aliexpress yang aman, serta bagaimana prosedur impor dan menerima kiriman paket dari luar negeri dengan mudah.

Jika teman teman ingin membeli atau berbelanja barang di aliexpress, tetapi memiliki banyak ketakutan dan kekhawatiran seperti halnya tersebut diatas, silahkan teman teman menghubungi kami. Kami, di rajabeli.com menyediakan jasa beli aliexpress, yang akan membantu pembelian / belanja barang di aliexpress dengan aman. Kami akan membantu komunikasi dengan seller jika dibutuhkan. Membantu melakukan pembayaran order, mengurus perpajakannya dan jika diperlukan bisa membantu mengirimkan barang melalui skema pengiriman forwarder yang kami miliki di China.

Kami juga memberikan garansi uang kembali, jika order yang dilakukan melalui kami bermasalah, sesuai syarat dan ketentuan yang kami jelaskan di web ini. Belanja atau membeli barang di aliexpress itu secara umum aman. Akan tetapi jika teman teman ingin mendapatkan pengalaman yang lebih terjamin dan bergaransi uang kembali, maka silahkan menghubungi kami. Kami menyediakan jasa beli aliexpress yang akan membantu teman teman membeli barang di aliexpress dengan praktis, mudah dan aman. Adapun kontak kami bisa ditemukan pada gambar dibawah ini. Terima kasih sudah berkunjung, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *