Call Center Fedex

Nomor Call center Fedex berapa sih ? dan beroperasinya kapan saja ? .

Akhir akhir ini banyak customer menghubungi saya dan bertanya tentang Nomor telepon customer service fedex Indonesia, atau kantor fedex di Jakarta.

Kebanyakan dari mereka bertanya jika membeli barang dari luar negeri, nantinya cara menerima paketnya bagaimana ? harus bayar pajak berapa ? lalu cara membayarnya bagaimana dan ke rekening mana ?.

Untuk nomor telepon Customer Support Fedex Indonesia sendiri bisa dihubungi di nomor ini : 1500342, bisa langsung dihubungi melalui Telpon rumah atau HP. Sedangkan untuk jam kerjanya sebagai berikut : Senen – Jumat jam 07.30 – 22.00, Sabtu jam 07.30 – 18.00, Haru libur nasional jam 08.30 – 15.00, sedangkan hari minggu, Tutup alias tidak ada pelayanan. Atau bisa juga menghubungi via email dengan alamat : idcs@fedex.com. Tetapi menurut saya, kontak melalui telepon lebih mudah dan fast response. Nanti apabila ada penjelasan dari pihak Fedex, akan disampaikan melalui email.

Demikian juga jika anda menanyakan tentang pajak yang harus dibayar, maka akan diberikan perincian melalui email, berapa besar tagihan pajak dan bea masuknya, biaya lain lain yang harus dibayar, serta cara pembayaran pajaknya akan dijelaskan secara detail di email tersebut.

Fedex sendiri merupakan perusahaan jasa titipan yang berasal dari Amerika, yang terkenal akan kehandalan dan kecepatan service nya. Oleh karena itu banyak orang menggunakan jasa mereka untuk mengirimkan paket hampir ke seleuruh dunia, termasuk ke Indonesia.

Oh ya, satu hal yang perlu anda ketahui, Fedex saat ini sedang melakukan akuisi atas perusahaan jasa titipan express lain, yaitu TNT. Jadi kedepannya nanti Fedex dan TNT akan melebur menjadi satu layanannya.

OK sekali lagi berikut ini saya tuliskan No telepon / email Call Center Fedex Indonesia sbb :

No telepon : 1500342

Email : idcs@fedex.com

Alamat kantor pusat :

RPX Center, Jl. Ciputat Raya No.99, RT.5/RW.8, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310

Baca juga : Call center DHL di Indonesia

Demikianlah pembahasan kita mengenai Call center Fedex yang bisa dihubungi. Jika ada pertanyaan lain terkait barang kiriman dari luar negeri, mengenai cara pembelian barang dari luar negeri dan hal hal lain terkait impor, silahkan menghubungi kami. Nanti kami bantu dengan mudah dana man. Terima kasih sudah berkunjung, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *